Episode 72

91 15 2
                                    

Yerin dan Taehyung Berjalan menuju bukit Sentul setelah pulang sekolah. Karena mereka memang sudah berjanji untuk balapan motor cross di sana. Mereka menyiapkan segala cara supaya perjalanan mereka bisa selamat.

Awalnya Irene cs curiga dengan kepergian mereka secara bersama sama. Karena Irene nggak mau sampai Taehyung jadian sama Yerin, dia pun terus mengikuti kemana mereka pergi dengan mobilnya. Di temani 2 sahabatnya yaitu Bomi dan Nayeon.

"Lo udah siap?" Tanya Taehyung sambil bersiap menuju motor cross nya. Yerin hanya sekilas melihat ke arah Taehyung dan siap menjawab, "Udah kok! Kita berangkat sekarang?" Jawabnya.

Taehyung mengangguk dan menjawab dengan candaannya, "yaiyalah! Masak habis lebaran sih! Kan kelamaan!" Tawanya.

Yerin pun tertawa. Dan mereka segera menaiki motor cross mereka masing masing untuk menuju ke bukit sentul. Irene melihat dari kejauhan kalau mereka memang sedang ingin pergi. Tapi Irene tidak tau kemana mereka pergi sebenarnya.

"Issh... Nyebelin banget sih! Sebenarnya mereka mau kemana coba? Ngapain pakai bawa motor cross? Gue kepo deh!" Gumamnya di balik semak semak.

Irene di kagetkan dengan kedatangan 2 sahabatnya itu. Bomi dan Nayeon. Tiba tiba saja sudah di belakang Irene. "Astaga! Kalian ngagetin gue aja deh! Sejak kapan kalian di situ gue nanya?"

Bomi langsung bereaksi, "Irene... Harusnya yang nanya itu kita, ngapain lo nangkring di sini ngelihatin Yerin sama Taehyung?"

"Ya gue nggak mau lah, kalau sampai mereka berduaan gitu! Pokoknya ya, apapun resikonya gue bakal bikin mereka itu pisah dan nggak akan bersatu lagi!" Kekeh Irene dengan sombongnya.

"Lo yakin bisa Ren? Lagian kan Taehyung nggak suka sama lo, ngapain lo paksa sih!" Ucap Nayeon dengan sedikit meledek Irene.

"Oh My Good Nayeon... Lo ngehina gue? Lo pikir Taehyung nggak bakal suka gue? Gue ini cantik, berbakat, pinter, nggak mungkinlah Taehyung nggak suka sama gue." Jawab Irene dengan PD nya.

Kedua sahabatnya hanya pasrah mendengar ocehan Irene yang terlalu berharap dengan cintanya Taehyung ini.

🔥🔥🔥

Taehyung dan Yerin mengendarai motor cross sampai di bukit sentul. Mereka mengendari dengan lihay sekali, karena memang sudah hobi mereka membawa motor.

Apalagi jalan di sana kan tidak sebagus jalan raya. Karena memang itu arena untuk motor cross, jadi wajarlah kalau rusak.

Skippp

Mereka sampai. Di tempat indah dan bagus sekali pemandangan. Taehyung pun mengajak Yerin ke tempat batu besar di tengah bukit itu. Karena di sanalah puncak keindahan alam ini.

"Bagus kan Rin?" Ucap Taehyung sambil melirik ke arah Yerin yang masih mengagumi keindahan alam ini. Yerin mengangguk. Cuaca di sana memang sangatlah epik.

Apalagi panas dan angin yang berhembus kencang sekali. Membuat Yerin ingin lebih lama tinggal di sana.

"Lo kok tau sih tempat tempat kayak gini? Hobi banget ke tempat kayak gini?" Ujar Yerin.

"Enggak juga sih! Soalnya kan gue—juga nggak tau tempat beginian. Mangkannya gue penasaran." Jawab Taehyung asal.

Mereka pun duduk dan menikmati indahnya dunia ini. Duduk di atas batu besar sambil melihat pemandangan yang indah adalah anugrah terbesar yang di miliki Yerin. Tapi Taehyung justru terus saja melihat wajah manis milik Yerin.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang