Episode 51

133 26 1
                                    

SinB sudah berada di rumah. Dan keadaannya juga sudah mulai membaik. Dia hanya perlu istirahat dan juga minum obat saja. Semua teman temannya panik dan khawatir dengan keadaan SinB.

"Sin, lo baik baik aja kan? Kalau lo terasa sakit sedikit aja, lo bilang sama gue. Biar gue bawa lo ke rumah sakit." Ujar Hoseok yang memberikan perhatian lebih pada SinB.

Dan itu membuat Eunha marah dan sewot. Dia makin mengkibaskan kipas yang di genggamnya dengan sangat keras. Karena api cemburu sedang melanda dirinya.

"Enggak kok! Gue baik baik aja. Lagian gue udah ngerepotin banyak orang di sini." Jawab SinB merasa tidak enak.

Yerin menyangkal, "Lo apaan sih! Ya enggaklah, lo sama sekali nggak ngerepotin. Udah kewajiban sahabat buat ngelindungi sahabatnya sendiri."

SinB hanya tersenyum.

Sedangkan Taehyung masih memikirkan soal anak Serigala yang meninggal itu. Jimin melihat Taehyung yang bimbang dan diam saja jadi berusaha mengagetkannya.

"Tae!! Lo ngapain ngelamun?"

Taehyung tersadar dari lamunannya. Semua orang jadi menoleh ke arah Taehyung karena teriakan Jimin barusan.

"Enggak, gue nggak ngelamun! Cuman—gue takut aja kalau misalnya—anak Serigala bakal balas dendam." Jawab Taehyung.

"Hah? Balas dendam? Kenapa?" Heran Hoseok.

Taehyung menjelaskan
"Kan salah satu anak Serigala ada yang meninggal, mereka pasti bakal nuduh anak Warrior yang ngelakuin ini."

"Ya kan kita impas bro! Dulu sahabat kita juga meninggal gara gara mereka, terus sekarang beralih malah mereka mau balas dendam?" Kesal Jimin.

"Ya kalian kayak nggak tau anak Serigala aja! Ya pastilah, mereka akan balas dendam. Karena mereka ngira bahwa kita yang udah buat ini semua terjadi." Jelas Taehyung.

Tanpa menjelaskan apapun, Taehyung beranjak pergi dan meninggalkan mereka. Sebelumnya dia berpamitan pada SinB.

"Sin, lo baik baik ya! Gue harus pergi, gue ada urusan lain." Pamit Taehyung.

"Elo mau kemana?" Tanya SinB.

"Gue ada urusan aja. Ntar kalau udah selesai, dan masih ada kesempatan ke sini gue mampir lagi."

Yerin berusaha mencegah Taehyung dan menahannya agar tidak pergi.

"Tae!"

"Gue—ikut sama lo ya?"

"Gue nggak mau—lo—ribut sendiri sama anak Serigala." Kata Yerin dengan terbata bata karena takut jika mereka mengira bahwa dirinya menyukai Taehyung.

"Jangan! Justru gue nggak mau lo kenapa kenapa. Lo bakal di sini jagain SinB, oke! Gue nggak bakal ke sana kok." Ucap Taehyung berbohong.

Tanpa basa basi lagi, Taehyung segera pergi dari mereka dan menuju ke basecamp Warrior. Yerin memiliki perasaan aneh pada Taehyung.

"Gue benar benar nggak yakin, kalau dia bakal pulang! Gue malah yakin kalau Tae pasti akan nyerang Serigala." Ujar Yerin panik yang tak terkalahkan.

Yerin pun bergegas menyusul Taehyung, tapi itu di cegah oleh teman temannya.

"Eitss, lo mau kemana Rin?" Cegah Jimin menarik paksa tangan Yerin.

"Gue harus susul—"

"Eh Yerin tunggu dulu! Lo jangan gegabah deh! Lo kan tadi denger sendiri kalau Taehyung nggak mau di ikutin." Ujar Jimin membuat Yerin jadi bingung.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang