Sub 32

3.2K 335 33
                                    

Peperangan yang telah di nanti kini telah terjadi. Semua pasukan yang di siapkan dalam jumlah tak terhitung dari pihak Uchiha Shin membuat pasukan Madara dan Hashirama tercengang. Shin sendiri memimpin langsung perang di dampingi Danzo yang memakai baju zirah lengkap dengan topeng penutup wajah yang terbuat dari baja tempa.

Shin tak main-main dan langsung memerintahkan pasukan baik dari klan yang membelot maupun dari manusia buatan yang di ciptakan Danzo dengan bantuan Kabuto.

(Catatan. Manusia buatan disini adalah manusia normal yang sudah di suntik berbagai cairan yang membuat mereka semua layaknya bintang buas tapi bertubuh manusia. Sebagai contoh gambar seperti ini.)

Gambar di ambil dari aplikasi pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar di ambil dari aplikasi pinterest.

Dengan majunya pasukan Shin, Madara dan Hashirama memerintah semua pasukannya menyerang sebagai perlawanan. Kini Shin sudah berhadapan langsung dengan Madara sedangkan Hashirama berhadapan dengan Danzo.

Hashirama sangat curiga dengan orang di hadapannya ini. Semua bau tubuhnya sangat menjijikan. Vampir, werewolf, dan bau aneh yang tidak pernah tercium oleh hidungnya kini begitu menyengat di hidungnya. Selain itu matanya juga sangat mencurigakan. Bagaimana bisa dia memiliki mata byakugan di bagian kanan dan kiri mata sharingan. Itu adalah dua mata dari dua makhluk. Byakugan dari vampire dan sharingan dari werewolf. Dua mata yang tak mungkin bisa bekerja sama dengan baik tapi di diri orang ini dua mata itu bekerja dengan sangat baik dan singkron.

Madara dan Shin terus beradu bahkan mereka berdua sudah merubah wujud dengan bentuk serigala. Bukan hanya Madara. Tapi semua werewolf sudah berubah menjadi serigala dan dalam pertempuran itu bisa membedakan mana yang lawan dan mana yang sekutu kecuali para pembelot.

Shin dengan mudah mencakar dan menggigit tubuh Madara, sedangkan Madara cukup di buat kuwalahan dengan kekuatan Shin yang jauh dari sebelumnya.

"Menyerahkan tua bangka. Serahkan tambuk uchiha padaku dan kau akan aku biarkan hidup." ucap Shin meremehkan tali tak mendapatkan tanggapan dari Madara. Shin marah, murka ucapannya di abaikan. Dia lalu membabi buta menyerang Madara tanpa ampun.

Madara mampu bertahan dan kembali membalas meski kekuatannya tak setara dengan dulu dimana Susanoo masih ada di dalam dirinya.

Di sisi lain, Tobirama di serang oleh sosok perempuan bertopeng yang kekuatannya cukup hebat. Berbagai serangan bisa di tangkis olehnya dengan mudah. Sedangkan Izuna berhadapan langsung dengan Zabuza. Izuna tak mampu melawan kekuatan Zabuza yang luar bisa kuat dengan wujud manusia. Melihat Izuna yang terdesak hati Tobirama terasa sakit hingga dia perlahan mendekat sambil menangkis serangan dari perempuan bertopeng itu. Setelah posisi mereka dekat bahkan saling beradu punggung Tobirama meminta Izuna berganti lawan. Izuna setuju mengingat kekuatan Zabuza jauh dari dirinya. Tobirama kini berhadapan langsung dengan Zabuza. Serangan demi serangan di lancarkan namun kekuatan keduanya sangat imbang. Izuna juga sudah berubah menjadi serigala seutuhnya. Dia menerjang tubuh perempuan itu hingga terjungkal cukup jauh. Tak menyia-nyiakan kesempatan itu Izuna menyerang perempuan bertopeng namun naas ternyata perempuan itu lebih kuat dari dugaannya.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang