Ohayou minna.....
Bagaimana pagi kalian hari ini. Aku sedikit buruk. Hidung mampet, kepala pusing dan tidak berhenti untuk haachi haachi...
Baiklah gak perlu banyak bicara. Di sini akan banyak kejutan.
Selamat membaca.....Di lain tempat, Chouji yang telah melarikan diri sudah sampai di rumah Naruto dan segera menghubungi Kurama.
"Ha—hallo Kyuu-ni!" panggil Chouji di sela-sela nafasnya sudah sisa sedikit.
"Ada apa Chouji? Kenapa kau seakan-akan baru lari maraton?" tanya Kurama di seberang sambungan.
"Kyuu-ni tolong!" teriak Chouji. "Kyuu-nii tolong kami sekarang!!"
"Ada apa Chouji katakan yang jelas!" bentak Kurama di seberang yang kini menjadi panik.
"Naru... hah hah hah Naru dan Shika di hutan dan hah.... hah... di serang serigala dan manusia jadi-jadian!"
Sontak saja sambungan telepon terputus dari Kurama.
Mendengar kondisi sang adik sedang dalam bahaya Kurama segera bergegas. Hal itu tak lepas dari pengamatan Itachi.
"Ada apa Kurama-san?" tanya Itachi penasaran.
"Kita harus ke hutan Itachi. Adikku dan teman-temannya kembali di serang kawanan serigala dan manusia yang bisa berubah menjadi serigala. Kita harus bergegas, aku tak terjadi sesuatu yang buruk pada adikku."
Itachi sangat terkejut mendengar ucapan Kurama yang mengatakan manusia yang berubah menjadi serigala.
"Aku punya cara lebih cepat Kurama-san. Tapi aku harap kau tidak takut." usul Itachi, tanpa ada keraguan. Hanya itu cara tercepat yang di lakukan bila menyangkut manusia serigala."Asal bisa ketempat tujuan dengan kilat aku tanggung semua resikonya." balas Kurama penuh keyakinan.
Itachi segera mengajak Kurama menuju tempat terpencil yang jauh dari jangkauan manusia. Setelah sampai di tempat yang dirasa aman Itachi memfokuskan diri merubah dirinya menjadi serigala. Kurama yang melihat itu terkejut juga ada rasa sedikit takut. Ternyata rekan dan sahabat barunya adalah sosok mahkluk yang di katakan mistis.
Itachi sudah berubah total menjadi serigala hitam legam dengan ukuran yang bisa di katakan super jumbo 4x lipat ukuran serigala normal. Tubuh serigala Itachi mendekati Kurama dan merendahkan tubuhnya. Kurama takut. Tentu saja. Ingin rasanya dia teriak sekencang mungkin bahkan lari sejauh mungkin tapi mengingat serigala itu adalah Itachi dan kondisi adiknya dalam bahaya akhirnya dengan tekat yang kuat dan tubuh bergetar dia menaiki tubuh serigala Itachi.
Serigala Itachi yang merasa Kurama sudah naik dengan posisi pas dia segera memacu kekuatan penuh berlari menelusuri pinggiran desa. Anehnya Kurama melihat para warga sama sekali tak menyadari kalau ada binatang yang sangat besar tengah berlari secepat jet.
Kurama mencengkeram bulu serigala Itachi dengan kekuatan penuh. Tak akan lucu kalau dia jatuh dari tunggangan sebesar itu dan pasti rasanya akan seperti kejatuhan baja ribuan ton.
Setelah perjalanan kilat yang menegangkan akhirnya mereka sampai tujuan. Tapi mereka di buat terkejut dengan bertebaran ya bangkai serigala di penjuru hutan. Itachi sudah berubah kembali dan menyeret Kurama mencari keberadaan sang adik. Hal yang di buat terkejut adalah Itachi melihat sosok adiknya Sasuke yang sudah menjadi manusia normal dan tengah memeluk tubuh mungil Naruto. Selain itu dia juga mencium aroma serigala baru yang cukup kuat sebagai kandidat Beta. Aroma itu keluar dari tubuh sahabat Naruto yang tengah di peluk serigala warior dari klan Inuzuka.
Kurama segera berlari menghampiri Naruto yang tengah di peluk orang asing dan sialnya memiliki wajah yang hampir serupa Itachi.
"Naru!!" teriak Kurama membuat Naruto melepas pelukan Sasuke.
"Kyuu-nii!" balas Naruto berlari ke arah Kurama dan menerjangnya.
Kurama membalas pelukan sang adik tak kalah erat. "Kau membuat aniki jantungan Naruto. Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Kurama cemas.
"Nanti saja Kyuu-nii. Aku masih belum siap." balas Naruto di pelukan sang kakak.
Itachi masih belum percaya apa yang dia lihat. Sasuke adiknya sudah kembali.
"Itu kau Sasuke?" tanya Itachi ragu.
"Apa matamu buta aniki?" kali ini Itachi yakin kalau itu adiknya. Adiknya sang Alpha.
Segera mungkin Itachi menerjang tubuh Sasuke dan memeluknya. "Aku merindukanmu adikku."
"Hn." balas Sasuke seadanya tapi raga berkata lain. Sasuke membalas pelukan Itachi tak kalah erat.
Kurama yang melihat Itachi memeluk sosok asing itu segera menghampirinya. "Siapa dia Itachi-san?" tanya Kurama penasaran.
"Kenalkan Kurama-san. Dia adikku Sasuke. Alpha dari seluruh manusia serigala." jelas Itachi.
"Wow. Aku masih di buat terkejut dengan sosokmu yang ternyata mahkluk mitologi kini aku di kejutkan lagi dengan pimpinan kalian. Keren!" kata Kurama penuh takjub. "Tapi kenapa tadi kau memeluk otouto ku? Ada hubungan apa kau dengan Naruto?" tanyanya penuh selidik.
"Sebelumnya salam kenal Kurama atau biasa di panggil Kyuubi. Aku adalah sosok serigala yang selama ini bersama Naruto." ada keterkejutan di raut wajah Kurama mengetahui hal itu. "Akulah Suke yang saat ini baru saja pulih setelah kehilangan banyak kekuatan. Hubunganku dengan Naruto adalah dia Lunaku. Dia titisan Dewi Amaterasu yang akan mendampingi Dewa Susanoo yang ada di dalam tubuhku. Aku bisa berubah menjadi manusia berkat darah murni Naruto yang masuk ke dalam tubuhku." jelas Sasuke panjang x lebar x tinggi (ooups ) Karena selama ini Sasuke adalah sosok yang irit bicara.
"Apa kau bercanda Sasuke? Adikku titisan sang Dewi Matahari? Jangan membuat lelucon yang tak lucu. Apa bukti kalau adikku titisan sang Dewi?"
"Tunjukan Matahariku." pinta Sasuke lembut pada Naruto. Lalu Naruto menunjukan telapak tangan kanannya yang tergambar jelas simbol Matahari bahkan saat Kurama melihat tangan Naruto memancarkan cahaya kuat yang mengelilingi tubuh Kurama Itachi.
Hal yang ajaib terjadi. Tubuh Kurama dan Itachi melayang di kelilingi cahaya terang keemasan cukup lama dan menyilaukan dan seiring meredupnya cahaya itu tubuh Kurama dan Itachi turun dengan tampilan yang berbeda.
Tubuh Kurama bertambah kekar seakan melalui latihan bertahun-tahun sedangkan Itachi memiliki aura yang sangat menenangkan. Wajahnya kini bercahaya lebih terkesan manis.
"Selamat kalian berdua pasangan." ucap Sasuke memeluk Naruto dari belakang.
"Apa maksudmu Suke?" tanya Naruto bingung.
"Mereka pasangan seperti kita. Kakakmu titisan Dewa Izanagi sedangkan kakakku titisan Dewi Izanami. Aku tak menyangka kalau kakakku pihak bawah. Aww..." ucapan Sasuke mendapat hadiah cubitan kuat dari Naruto.
"Jangan membuat mereka malu Suke."
Meninggalkan kebingungan mereka berempat kita beralih ke Shikamaru dan Kiba.
"Puas memelukku puppy?" goda Shika
Kiba langsung melepas pelukan dan memalingkan wajah karena malu. Wajahnya sudah semerah tomat membuat Shikamaru gemas.
"Jangan sembunyikan wajahmu dear, aku suka wajah merahmu itu."
"Ba—baka!" balas Kiba lirih tak tau lagi harus bagaimana. Yang membuat Kiba terkejut bukan main saat Shikamaru sudah mendaratkan bibirnya di bibir Kiba.
Perlahan ciuman itu semakin dalam, Kiba hanya bisa parah dan membalas ciuman itu. Mendapat respon baik dari Kiba, langsung saja Shikamaru tak membuang kesempatan itu dan memperdalam ciumannya.
Ah indahnya hari ini. Lalu bagaimana dengan Kurama dan Itachi? Biarkan saja dulu mereka ya...
Masih shock dengan baru saja yang terjadi.Oh aku suka sub ini....
Awalnya aku mau buat Itachi jadi same tapi gak jadi. Aku ingin yang beda dari yang lain soalnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Sasuke (End)
FantasiaCerita kali ini aku ambil dari para nama film anime favoritku seantero dunia bahkan aku juga mengklaim kalau salah satunya adalah suamiku tercinta.☺️ Aku sarankan kalian jangan sekali kali penasaran atau coba-coba untuk membaca karena efek samping d...