Sub 19

4.8K 547 56
                                    

Konnichiwa minna....
Dan selamat membaca☺️


































Sementara itu di Konoha kehebohan terjadi di sana. Ada yang bahagia ada pula yang murka. Terutama Uchiha Shin. Dia tak habis pikir bagaimana bisa kekuatan Sasuke kembali dan bahkan lebih besar.

Sudah tak terhitung berapa kali dia mengumpat dan menghancurkan isi kerajaan Uchiha.

"Bangsat! Tak akan aku biarkan dia kembali lagi dan menjadi Alpha disini. Sudah susah payah aku memulai tapi kenapa hanya dengan waktu singkat kekuatan Alpha  kembali ke tubuh bocah itu."

"Percuma kau murka disini Shin." ucap seseorang dengan mata berbalut perban mendekat secara perlahan. "Sebaiknya kita harus segera menyerang Madara agar dia mati dan tambuk kekuasaan Uchiha berada di genggamanmu."

"Kau benar Danzo. Menyingkirkan Madara. Tetua uchiha yang hanya modal bualan saja. Baiklah susun rencana penyerangan. Nanti akan aku bantu kau menyingkirkan Minato dan menjadikanmu pemimpin di kota itu."

Tak membalas ucapannya Uchiha Shin, Danzo berbalik seraya menyeringai. "Tanpa bantuanmu pun aku bisa menyingkirkan Minato, bahkan tambuk Uchiha akan jatuh ke tanganku pula." Gumamnya.

Sementara itu Madara dan Hashirama sangat senang. Sang Alpha sudah terpilih dan sudah bersama Lunanya. Kekuatan Alpha sangat sempurna bila sudah bersatu dengan Luna. Hal itupun di sampaikan Madara ke Hashirama bawasannya Sasuke harus segera menandai Luna agar kekuatannya lebih sempurna.

"Aku senang Hashirama bawasannya Sasuke sudah menjadi sosok Alpha." ucap Madara menatap langit malam bertabur bintang.

"Aku juga turut senang. Semoga setelah ini klan kalian damai." balas Hashirama menyeruput cairan merah kental.

"Aku iri dengan klan kalian. Bagaimana bisa sedamai ini?" keluh Madara.

Hashirama tertawa kecil menepuk pundak sahabatnya itu. "Apa kau lupa bagaimana kedamaian ini ku peroleh?" Madara mengangguk menjawab pertanyaan Hashirama. "Kau akan mendapatkan kedamaian itu sebentar lagi. Dan di seluruh dunia klas kami membuat janji untuk membaur dengan manusia dan selalu melindungi manusia. Oleh sebab itu di Konoha hanya tinggal sebagian kecil karena semua sudah mengungsi di dunia manusia."

"Aku berharap mereka tetap tinggal di dunia manusia dan melupakan negri ini. Biarkan negri ini jadi dongeng belaka." ucap Madara pelan tapi penuh harap. "Dan kau tahu?" lanjutnya menatap langit Malam penuh bintang. "Aku merasakan umurku tak akan lama lagi. Dan bila hal itu terjadi maukah kau berjanji padaku menguburku di dunia manusia?"

"Apa yang kau katakan baka?" marah Hashirama "Kau tak akan mati dan akan terus disini. Kau abadi kau memiliki jiwa Susanoo."

"Sayangnya itu sudah tidak lagi teman. Susanoo di dalam jiwaku telah pindah ke Sasuke sejak kelahirannya."

"Kenapa baru bilang sekarang bangsat!" marah Hashirama lagi.

Madara tersenyum simpul menatap Hashirama. "Jangan marah begitu. Kau jelek kalau marah." goda Madara

"Biarin." balas Hashirama ngambek. "Lagi pula Mito akan tetap mencintaiku meski aku jelek." ucapnya membanggakan diri.

"Hahahaha....." tawa Madara tak bisa di bendung lagi. Sahabatnya itu memang unik. Meski sudah berusia ratusan tahun tetap saja memiliki sifat manja di depan orang yang sangat dia sayangi dan dia percaya.

Lain di Konoha lain di lagi di dunia manusia. Danzo yang sudah berada di dunia manusia segera menyusun rencana melengserkan Minato. Dia sudah membuat skenario sangat baik dan matang tapi di sisi lain Minato sudah mengajukan surat pengunduran dirinya jauh-jauh hari tinggal menunggu keputusan.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang