Sasuke yang sampai di lembah tak bertuan menemui semuanya terutama istri Hashirama yang membawa para kaum sipil dan anak-anak bersembunyi. Beberapa mahkluk yang mengenali Sasuke segera menunduk memberi hormat dan menuntun Sasuke dimana lokasi persembunyiannya.
Sasuke tiba disambut gembira seluruh kawanan dan Sasuke meminta semua untuk sabar sebentar lagi karena proses pemulihan tidak bisa membutuhkan waktu yang singkat. Tak lupa kabar kemenangan Sasuke bawa dan kebahagiaan terpancar jalan di wajah semuanya. Sasuke mengajak Senju Mito untuk ikut karena kondisi Hashirama di dunia manusia terluka cukup parah. Hanya darah pasanganlah yang mampu menyembuhkan luka itu secepat mungkin. Mito tanpa pikir dua kali mengikuti Sasuke. Dirinya berubah menjadi kelelawar hitam yang cukup besar.
Kekuatan itu hanya milik Senju Mito seorang tidak ada yang mewarisi. Perjalanan keduanya cukup singkat, sesampai di reruntuhan Sasuke masih mendapati semuanya tengah sibuk mencari sesuatu. Perlahan tubuh serigala Sasuke berubah menjadi manusia dan mulai melangkah mendekati Naruto. Mito pun melakukan hal sama dirinya juga sudah berubah menjadi manusia dan berjalan dibelakang Sasuke. Naruto yang menyadari kehadiran Sasuke menyudahi pencarian dan menyambutnya dengan senyum ramah.
"Mencari sesuatu baby?"
Naruto mengangguk lalu menunjukan tombak yang baru saja dia temukan. Kini barang itu kurang satu buah. "Aku butuh 6 buah Suke dan masih menemukan 5."
"Untuk apa?" tanya Sasuke karena tujuan menunda kembalinya ke dunia manusia adalah untuk menemui Sara istri Hashirama.
"Kau akan tau nanti. Segera bantu aku mencarinya biar cepat selesai. Ah ya aku lupa habis ini buka portal lagi lalu panggil Gaara." pinta Naruto yang membuat Sasuke semakin bingung namun tidak membantah.
"Apakah aku bisa membantu?" tawar Mito dan di sambut senyum dan anggukan kepala dari Naruto.
"Silahkan semakin banyak semakin baik. Benda ini sulit sekali ditemukan." tanpa Naruto sadari kalau yang bicara tadi adalah istri dari Hashirama.
Mereka semua lanjut mencari tombak itu. Hari semakin petang dan pencarian belum membuahkan hasil. Mereka semua memutuskan untuk istirahat. Kiba dan Shikamaru pergi berburu sementara Sasuke dan Naruto membuka portal untuk menjemput Gaara. Namun setelah portal terbuka dan Kurama masuk untuk mengajak Gaara yang kembali bukan dua orang namun di tambah Neji yang sudah pasti ikut lalu Obito, Izuna dan Tobirama.
Shikamaru dan Kiba kembali membawa satu ekor rusa besar yang sudah mati. Yamato mulai menyiapkan api unggun dan dibantu Obito rusa besar itu ditusuk kayu agar memudahkannya memanggang.
"Apakah organ dalam sudah kau buang?" tanya Obito dengan nada mengejek.
"Tentu saja. Siapa yang mau makan binatang yang di dalamnya masih kotor." jawab Shikamaru ketus.
"Ku pikir setelah jadi siluman apa saja kau makan." ejek Obito.
"Bangsat! Aku masih suka makan makanan yang normal Nii-san." maki Shikamaru namun hal itu membuat Obito tertawa dan tawa Obito membuat yang lain menatapnya.
"Apa Shikamaru sudah kenal dengan Obito?" tanya Sasuke ingin tau.
"Tentu saja. Shikamaru dan Chouji kan sabahatku sejak kecil Suke, jadi sudah hal wajar kalau mereka kenal dan saling bercanda."
"Aku lelah baby." keluh Sasuke menyandarkan kepalanya di bahu Naruto.
"Setelah ini aku pijitin mau?"
"Apa cuma dipijat saja?" goda Sasuke.
"Memangnya kurang? Ah nanti aku belikan suplemen deh biar cepet segar dan gak letih lagi." Sasuke hanya tersenyum menanggapi jawaban Naruto yang ternyata tidak peka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Sasuke (End)
FantasiaCerita kali ini aku ambil dari para nama film anime favoritku seantero dunia bahkan aku juga mengklaim kalau salah satunya adalah suamiku tercinta.☺️ Aku sarankan kalian jangan sekali kali penasaran atau coba-coba untuk membaca karena efek samping d...