Sub 52

1.2K 125 10
                                    

Perang telah usai. Danzo akhirnya tersegel tapi tak ada yang berani menyentuh kotak kecil itu hingga kemunculan sosok bersayap hitam dengan segala yang melekat dalam dirinya berwarna hitam tak lupa tanduk mahkota yang ada di kepalanya. Sosok itu turun dengan gagah dan berwibawa tepat didepan kotak itu.Semua yang ada tunduk memberi hormat.

"Perang telah selesai dan kalian bisa menata kembali dunia kalian dengan sebaik mungkin. Aku sudah membuat kesepakan bersama kalau tempat ini hanya akan ditinggali oleh manusia serigala, vampir dan keturunannya. Selebihnya akan aku bawa menuju tempat lain."

Setelah mengatakan itu dia terbang membawa kotak segel yang berisi Danzo. Semua berkumpul menjadi satu dan mengumpulkan mayat dari pihak Sasuke yang meninggal untuk dibawa pulang ke dunia manusia. Namun saat hendak Naruto dan Sasuke membuka portal sosok Kabuto muncul.

"Siapa anda?" tanya Sakumo siaga diikuti yang lain.

"Maaf bila kedatanganku mengejutkan kalian. Aku Yakushi Kabuto, orang yang membantu manusia aneh yang telah kalian segel."

Ucapan yang keluar dari mulut Kabuto sontak membuat siapa saja menodongkan senjata kearahnya namun hanya disambut tawa ringan dari bibir Kabuto.

"Hahahaha.... kalian tidak perlu menodongkan senjata kalian. Aku sudah tidak bekerja sama dengan Danzo mengingat sudah tak ada untungnya lagi jadi sebelum perang ini aku sudah keluar. Kalaupun memang aku berada di pihak Danzo sudah pasti orang itu, "menunjuk Sarutobi" sudah aku amankan agar tidak bisa menyegel Danzo dan membiarkan kalian binasa."

"Apa tujuan anda sekarang ini?" tanya Sasuke geram.

"Jujur saya sangat tertarik dengan ketiga dokter yang kalian bawa." kata Kabuto mengarah ke Orochimaru, Tsunade dan Jiraiya.

"Apa yang membuatmu tertarik bocah?" tanya Orochimaru yang juga penasaran dengan sosok Kabuto.

"Segalanya tuan...."

"Orochimaru" sambung Orochimaru

"Ah ya tuan Orochimaru. Segalanya yang anda bertiga lakukan. Bisakah aku bekerja sama dengan anda?"

"Dengan senang hati asal tidak merugikan." Kali ini Jiraiya yang menjawab.

"Aku setuju dengan Jiraiya, Orochimaru. Aku rasa divisi kita akan semakin lengkap dengan kedatangan bocah ini. Biarkan rumah sakit ditangan Karin, Deidara dan Jugo." imbuh Tsunade.

"Kalau begitu apa lagi. Selamat datang dan selamat bergabung di divisi kita bertiga."

"Terimakasih tuan Orochimaru."

"Namun!" suara Sakumo memberi instruksi "Selama dua tahun kau akan dalam pengawasan divisi militer agar tidak merugikan banyak orang."

"Dengan senang hati tuan militer yang tidak aku ketahui namanya." jawab Kabuto santai terkesan masa bodoh.

Usai percakapan singkat itu Sasuke dan Naruto kembali fokus membuka portal. Setelah portal terbuka semua yang membawa jasad dan pasukan yang terluka keluar lebih dulu. Dipintu portal dunia manusia Fugaku, Mikoto, Minato, Khusina, Ino, Sakura dan beberapa orang asing telah menunggu dengan perasaan cemas.

Setelah semua keluar kini tinggal Naruto, Sasuke, Shikamaru, Kiba, Kurama dan Itachi.

"Kenapa tidak keluar?" tanya Sasuke pada keempat orang itu.

"Bagaimana denganmu?" Shikamaru balik bertanya.

Aku dan Naruto akan keluar belakangan. Aku ingin menelusuri tempat ini lebih dalam." balas Sasuke.

"Kalau begitu aku tinggal membantu kalian." kata Kurama di setujui Itachi, Kiba dan Shikamaru.

"Tapi Kyuu-nii bagaimana dengan Tou-san dan Kaa-san?" sela Naruto yang mencemaskan orang tuanya.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang