Siang Minna.......
Sedikit curhat karena bosen sama berita di tv yang membahas tentang UU cipta kerja. Ya walau aku sendiri gak ngerti masalah gituan. Semoga saja masalah terselesaikan dengan baik. AmiinMungkin ke depan aku up agak terlambat lagi banyak banget tugas. Soal tugas aku bukan anak kuliah low. Gak ada duit ortu buat nguliyahin aku☺️.
Tugas aku sibuk ngajarin bocil-bocil tetangga yang sejak pandemi gak masuk dan ini lagi ujian setengah semester. Jadi mohon di maklumi ya....Oh ya typo bertebaran dimana-mana jadi mohon koreksinya🙏🙏🙏
Selamat membacaUsai penyerangan itu kini kediaman Fugaku telah terpasang garis polisi dan banyak wartawan yang meliput dan ingin mengetahui kronologi penyerangan pengusaha baru Uchiha Fugaku. Wartawan tak hanya mengejar Fugaku tapi juga Minato dan Kushina.
Fugaku saat ini tinggal di kediaman Minato yang sangat besar. Di sana dilayani dengan baik oleh para pekerja di rumah Minato.
Krriiiiiiiinngg.......
Dering telpon rumah begitu nyaring. Salah seorang maid dengan usia lanjut bergegas mengangkat gagang telepon itu.
"Selamat pagi dengan kediaman Namikaze. Ada yang bisa saya bantu?" tanya nya dengan nada rendah dan sopan.
"Selamat pagi Bibi, ini Naru. Apa Tou-san ada?"
"Astaga tuan muda Naru. Bagaimana kabar anda? Bibi merindukan tuan muda. Oh ya Tuan besar ada dan masih di dalam kamar tuan."
Orang yang di seberang telpon tertawa kecil mendengar antusiasnya.
"Naru baik Bibi. Bisa minta tolong panggilkan Tou-san. Dari tadi Naru berusaha menghubungi ponsel Tou-san tapi tidak aktif."
"Baik tuan muda. Biar Bibi panggilkan. Apa tuan tutup dulu telponnya biar tuan besar menghubungi tuan muda."
"Tidak perlu Bibi. Bibi panggil Tou-san, Naru akan tunggu."
"Baiklah. Tunggu sebentar tuan muda. Jangan di tutup bibi akan bergegas. Tunggu sebentar tuan muda."
Naruto kembali tertawa kecil di seberang telepon dan setia menunggu. Mikoto yang heran melihat maid begitu semangat mengetuk kamar Minato menjadi penasaran dan mendudukan diri di sofa santai dekat telpon rumah berada.
Minato keluar dari kamar dengan kondisi berantakan. Mikoto tertawa kecil menyaksikan tingkah Minato yang sepertinya habis olahraga pagi dengan Kushina. Terbukti Kushina juga keluar dari kamar sambil membenahi baju tidurnya. Fugaku yang melihat istrinya tertawa kecil segera menghampiri dan duduk di sebelahnya.
"Apa yang kau tertawaan sayang?" bisik Fugaku di telinga Mikoto. Mikoto tak menjawab melainkan menunju Minato dan Kushina yang terlihat berantakan.
"Tuan muda. Ini Tuan besar." ucap maid menyerahkan gagang telpon ke Minato.
"Pagi sayang!" sapa Minato senatural mungkin.
"Tou-san mimpi ya? Ini sudah pukul 10.00 bukan pagi lagi." Omel Naruto
Minato melihat jam dinding dan mengetahui kalau ini sudah siang hanya bisa tertawa garing. "Maaf sayang. Tou-san sedang..."
"Membuat adik untuk Naru?" potong Naruto yang membuat Minato memerah karena malu.
"Apa kau tak ingin adik Naru?" Sontak pertanyaan Minato mendapat hadiah cubitan dari Kushina yang berada di sebelahnya. "Awww sakit sayang"
"Ngomong macam-macam ku kebiri kau Minato." ancam Kushina yang mendapat gelak tawa dari Naruto yang di seberang telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Sasuke (End)
FantasyCerita kali ini aku ambil dari para nama film anime favoritku seantero dunia bahkan aku juga mengklaim kalau salah satunya adalah suamiku tercinta.☺️ Aku sarankan kalian jangan sekali kali penasaran atau coba-coba untuk membaca karena efek samping d...