Sub 44

2.2K 267 35
                                    

Naruto baru keluar dari portal dengan genggaman erat dari Sasuke. Wujud Naruto yang awalnya berambut pendek dan terkesan jabrik kini menjuntai panjang keemasan. Di tambah dengan pakaian yang dia pakai adalah pakaian kebesaran kerajaan jaman dulu. Sementara Sasuke juga mengalami hal sama. Rambutnya yang hitam sebahu kini sama panjangnya dengan Naruto dengan warna hitam legam. Pakaian Sasuke berwarna hitam silver melekat indah di tubuhnya membuat kesan gagah dan berwibawa. Tak hanya itu saja kini Sasuke dan Naruto memiliki sepasang sayap yang indah.

Bukan hanya Naruto dan Sasuke, yang lainpun mengalami hal sama sesuai perubahan tubuh dan diri. Shikamaru layaknya seorang pendamping dia juga mengalami perubahan tubuh dari yang memiliki otot kecil kini bertambah masa lebih besar dan gagah sama halnya dengan Kurama namun Kurama lebih karena dirinya yang menjadi tepat naungan dewa Izanagi. Pasukan militer yang ikut pun juga mengalami perubahan. Bukan berseragam militer tapi sudah memakai pakaian zirah lengkap dengan senjata sesuai kemampuan masing-masing.

Saat mereka semua berkumpul dua sosok saling bertolak belakang mendatangi mereka. Sayap hitam dan putih mengepak indah di belakang tubuh dengan sinarnya sendiri. Dialah Lucifer dan Angle di temani para makhluk kecil seperti kunang-kunang. Sasuke yang menyadari hal itu langsung menyambut dengan membungkukkan badan di ikuti Naruto dan yang lainnya.

"Ku terima hormat kalian. Berdirilah!" perintah sang Angle.

Sasuke menegakkan kepala namun tak berani berdiri. Biar bagaimanapun yang ada di hadapannya adalah sosok penguasa alam immortal.

"Perang akan segera di mulai." Suara bass besar keluar diri bibir sang Lucifer. "Aku sudah melindungi bangsa lain dari kekacauan yang di buat kegelapan tak berijin dariku."

"Terimakasih anda sudah bercampur tangan membantu ini semua sang Lucifer." ucap Sasuke tulus.

"Berjuanglah wahai Susanoo dan Amaterasu. Aku akan memantau peperangan kalian semua dan melindungi mahkluk lain agar tidak terdampak peperangan ini." imbuh sang Angle sebelum pergi meninggalkan mereka.

"Pesanku pada kalian, gunakan segel hakke fuin karena kegelapan itu tak akan pernah bisa lenyap dan hanya mampu di segel dengan segel hakke fuin dan mengirim kembali ke neraka terdalam." pesan sang Lucifer.

Setelah kepergian dua mahkluk abadi itu Sasuke segera meminta Sharutobi untuk berjaga terlebih dahulu di belakang bersama tim penyelamat Orochimaru. Selain itu Sasuke harus menyembunyikan Sharutobi agar keberadaannya tidak di ketahui kegelapan. Akan sangat berbahaya bila Sharutobi di ketahui dan tertangkap oleh kegelapan.

Mereka semua masih berada di tengah hutan untuk merencanakan rencana penyerangan yang akan berlangsung. Lokasi yang harus di serang lebih dulu adalah tempat seperti Sunagakure, Kirigakure dan yang lain kecuali Konoha secara bersamaan. Meski pasukan mereka tidak sebanyak pasukan lawan namun mereka yakin bisa mengalahkan semua lawan.

Shikamaru selaku pemilik ide dan pengatur pertempuran masih terus memantau dan menghitung jumlah pasukan yang dia bawa dan pasukan musuh. Bukan karena musuh mereka yang banyak namun musuh mereka yang tak akan mati bila tak terkena sinar matahari langsung dan sayangnya awan di langit bukan sembarang awan karena awan di langit adalah awan sihir yang akan hilang dengan sihir. Di antara pasukan yang dia bawa yang menguasai sihir tidak ada jadi Shikamaru tidak bisa gegabah.

"Apa sihir tidak bisa di lawan tanpa sihir?" tanya Shikamaru putus asa.

"Bisa. Tapi itu sangat sulit mengingat sihir yang kita hadapi saat ini bukan sihir sembarangan." balas Itachi di samping Kurama yang masih mempelajari seluk beluk peta lokasi yang akan di serang.

"Bagaimana caranya?"

"Butuh mahkluk mitologi yang kini tinggal dongeng saja."

"Apa itu?" tanya Naruto penasaran.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang