Pagi Minna......
Aku up hari ini sesuai jadwal. Soal yang kemari. Sub 15 aku up karena saat itu memang gabut bgt dan bingung mau ngapain.
Sekian curhatanku
Arigatou
Selamat membaca.....Sesuai janji Naruto hari Minggu ini mereka, Naruto, Shikamaru, Chouji dan satu ekor anjing besar Suke alias serigala Sasuke berjalan bersama memasuki hutan setelah mendapat ijin dari Karin yang baru saja pulang dari rumah sakit. Raut lelah tak bisa di sembunyikan bahkan kantung mata itu sudah sehitam milik panda.
Mereka berjalan dengan santai sambil menikmati udara yang sangat sejuk terlebih masih pagi. Sesekali mereka bercanda membahas soal teman-teman mereka.
"Ne Shika apa menurutmu Ino akan sadar kalau dia di sukai Sai?"
"Tah lah. Biarkan si pucat itu berusaha lebih keras lagi. Perempuan macam Ino itu sangat langka terlebih sikap dan sifatnya antik."
"Antik bagaimana Shika?" tanya Chouji bingung.
"Ya antik. Dia itu cantik, body ok, tapi kelakuan? Bar-bar, ngomong seenak jidatnya, dan jangan lupakan kelakuannya sudah sama dengan laki-laki. Apa kalian lupa saat kelas satu dia berkelahi dengan Kotaro? Aku di buat merinding saat itu. Dan aku bersumpah tak akan mancing emosi monster itu." Naruto tertawa kecil bersama Chouji.
"Jangan lupakan Sakura. Dia 11 12 dengan Ino." imbuh Chouji yang di angguki Shika.
"Mereka memang perempuan antik. Aku penasaran kenapa tuan Lee bisa sesabar itu menghadapi monster shanaro itu." Gerutu Shikamaru.
Mereka bertiga tertawa lepas. Setiap kali membahas Sakura dan Ino selalu saja membuat mereka tertawa. Sementara Sasuke hanya bisa geleng-geleng di dalam tubuh serigalanya. Ternyata gadis yang sempat menjadi matenya itu adalah gadis yang unik.
Tanpa mereka sadari ternyata mereka sudah terlalu dalam masuk ke hutan. Mereka baru berhenti saat serigala Sasuke menggeram waspada.
"Ada apa Suke?" tanya Naruto yang langsung jongkok memegang kepalanya dan membelainya dengan lembut.
"Shika! Bukankan itu Kiba?" tunjuk Chouji ke arah jam 3. Seketika Naruto dan Shikamaru menoleh ke arah yang di tunjuk Chouji dan mendapati Kiba yang lari sangat cepat.
"Ada apa dengan dia? Sepertinya dia sangat ketakutan. Ayo kita kejar." ajak Shikamaru yang langsung lari di ikuti Naruto, Chouji dan serigala Sasuke.
"Kiba!!!!" teriak Shikamaru kencang. Kiba yang mendengar langsung menoleh dan berlari menghampiri Shikamaru.
Dengan nafas yang masih terengah-engah Kiba sudah marah. "Kenapa kalian ada disini? Cepat pergi disini bahaya untuk kalian!"
Shikamaru dan yang lain menatap Kiba bingung.
"Apa maksudmu Kiba?" tanya Shikamaru.
"Di sini ba—" belum sempat dia menyelesaikan ucapannya Kiba ketika dia melihat serigala Sasuke dan langsung berjongkok memberi hormat pada serigala Sasuke. "Calon Alpha. Hormat hamba."
Melihat sikap Kiba membuat Naruto dan yang lain tambah di buat pusing.
"Tuan, lebih baik bawa teman-teman saya pergi dari sini. Pasukan tuan Shin sedang menyebar mencari anda. Saya mohon segera—" lagi-lagi ucapan Kiba terputus. Kali ini pasukan Uchiha Shin sudah mengepung mereka.
"Shit!! Terlambat." gerutu Kiba yang kembali siaga."
"Mereka siapa Kiba?" teriak Shikamaru.
"Maaf teman-teman, aku tak bisa cerita sekarang. Kalian berlindunglah di belakangku. Sebisa mungkin aku akan melindungi kalian bersama tuan calon Alpha." jelas Kiba yang menelisik setiap serigala dan manusia yang mengerubungi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Sasuke (End)
FantasyCerita kali ini aku ambil dari para nama film anime favoritku seantero dunia bahkan aku juga mengklaim kalau salah satunya adalah suamiku tercinta.☺️ Aku sarankan kalian jangan sekali kali penasaran atau coba-coba untuk membaca karena efek samping d...