Sub 23

4.3K 464 46
                                    

Selamat pagi dan selamat memulai aktifitas. Semoga di pagi yang mendung dan gelap ini (di tempat ku sedang mendung soalnya ☺️) kalian tetap di beri kesehatan dan semangat beraktifitas terlebih ini hari Minggu.

Karena kemarin banyak yang kecewa aku tak update sub selanjutnya jadi hari ini untuk menebus kekecewaan kalian aku update sub selanjutnya. Semoga kalian suka....

Selamat membaca....







Usai menghubungi Tou-san nya Sasuke membaringkan diri di kasur milik Naruto. Sementara Naruto masih asik di kamar mandi. Sasuke bingung kenapa Naruto mandinya sangat lama. Tak tahan menunggu akhirnya dia mengetuk pintu kamar mandi dan memanggil Naruto
Setelah mendapat jawaban dari dalam Sasuke kembali merebahkan dirinya di kasur. Sementara Naruto masih asik berendam sambil membersihkan sela-sela kuku kakinya. Kebiasaan Naruto saat mandi yang membuatnya paling lama adalah berendam di air hangat sambil membersihkan kuku kaki.

Selesai dengan kuku kakinya, Naruto segera membasuh diri dengan air bersih dan mengeringkan tubuhnya. Kaos yang dia bawa tadi sudah melekat di tubuh kecilnya. Saat asik mengeringkan rambut dia teringat akan tugas guru Kurenai yang belum di kerjakan. Alhasil dia gedubukkan di kamar mandi dan bergegas keluar. Tak memperdulikan Sasuke yang menunggu nya keluar dari kamar mandi Naruto berlari ke bawah menuju kamar Shikamaru dan Kiba.

Sesampai di bawah dengan tak berperi kemanusiaan Naruto menggedor kamar Shikamaru tanpa ampun.

Dok
Dok
Dok
Dok
Dok

"Woi Shika!!! Tugas guru Kurenai belum kita kerjakan. Cepat keluar!!"

Shikamaru dan Kiba yang baru saja lanjut ke ronde ke dua terpaksa berhenti mendengar teriakan bar-bar Naruto.

"Besok saja di sekolah Naru. Aku capek." balas Shikamaru dari dalam. Tak mungkin dia menemui Naruto dengan kondisi yang sangat eeeuuhhh.....

"Tidak bisa Shika! Besok guru pertama paman Iruka kau tau sendiri paman Iruka kalau mengajar seperti apa dan selain itu aku tahu sifat pemalasmu yang pasti akan bangun siang dan berangkat mepet waktu masuk pelajaran di mulai."

Shikamaru hanya bisa mendesah lelah. Kiba yang juga masih dalam kondisi lelah dan berkeringat tak mungkin keluar begitu saja. Dengan berat hati Shikamaru membuka pintu dan hanya mengeluarkan kepalanya.

"Naru, aku sudah menyetel alarm pagi buta dan sekarang aku juga punya alarm hidup yang siap memenggal kepalaku kalau aku tidak cepat bangun jadi pergilah, besok pagi-pagi buta kita mengerjakan tugas. Aku janji."

"Ucapanmu sulit di percaya Shika."

"Ck, mendokusai........ sekarang tidur atau aku akan menendang mu ke gudang saat ini juga."

Mendengar gudang Naruto langsung nurut seperti anak kecil. Naruto menurut karena dia mempunyai trauma dengan gudang rumah karena tak sengaja terkunci oleh Chouji dan dia di dalam gudang melihat bayangan tikus dan laba-laba yang dia kira hantu. Demi Tuhan Naruto itu takut hantu. Dia tak pernah melihat bahkan melirik film horor di bioskop atau di rumah.

Naruto kembali ke kamar dengan wajah lesu lalu menuju ke meja belajar dan mengeluarkan buku tugas dari guru Kurenai.

"Dasar rusa pemalas. Ini kan tugas penting yang akan menjinakkan elang betina itu. Apa dia lupa kalau salah satu soal saja dia bisa ngomel sampai telinga ini sakit. Aiis.... mana soalnya ini sedikit memusingkan."

Naruto tak henti-hentinya mengomel sambil sesekali mengerjakan tugas. Sasuke yang melihat itu tersenyum kecil. Sungguh sangat lucu wajah Naruto saat ini. Sasuke beranjak dari kasur mendekati Naruto yang tengah sibuk. Sasuke melihat tugas yang di kerjakan Naruto merasa kasihan lalu menepuk kepala si kuning.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang