Naruto yang sudah masuk dalam universitas dan mengambil pendidikan bisnis menjadi sosok idola semuanya baik itu pembimbing maupun mahasiswa. Sikap Naruto yang ramah dan murah senyum juga nilai plus yang menjadikannya sebagai idola. Sakura tidak melanjutkan studinya mengingat dia kini sosok ibu rumah tangga yang punya baby kembar 2 yang sangat-sangat menggemaskan. Tak jarang Naruto menculik bayi itu hingga membuat Lee kewalahan mendengar omelan Sakura yang anaknya selalu dicuri Naruto.
Lantas bagaimana kejadian waktu itu berlalu?
Mari kita tarik mundur 2 tahun yang lalu saat mereka berada di Konoha dan melakukan proses perapalan mantra. Mantra itu adalah mantra pemulihan. Yakni mantra untuk memulihkan kota, desa, wilayah ataupun diri sendiri. Semakin besar cangkupan yang dipulihkan semakin besar pula tenaga, energi dan syarat yang diperlukan. Dari hasil perapalanan mantra itu yang membuat semua diselimuti cahaya merah, pergerakan tanah dimulai. Tanah yang semua tenang perlahan-lahan mulai bergerak dan menelan seluruh reruntuhan bahkan mayat-mayat yang tergeletak kini hilang ditelan bumi. Puas menelan apa yang ada diatas kini dari dalam tanah mulai banyak tumbuh tumbuhan dan tanaman rambat lalu disusul bangunan utama kerajaan mulai berdiri meski tidak semegah dulu namun lebih indah karena seluruh sulur dan batang pohon menyatu dengan tembok.
Sihir ini lumayan memakan seluruh energi semua yang terlibat termasuk Gaara yang hanya membaca mantra namun efek dia lebih parah. Terasa lemas dan mulai bilang kesadaran namun dirinya tetap sekuat tenaga menjaga kesadarannya demi keberhasilan mantra ini. Ternyata waktu yang dibutuhkan memulihkan kembali Konoha cukup lama. Tanpa mereka sadari semua berlangsung selama 5 hari tanpa istirahat. Cahaya merah yang keluar dari dalam perlahan mulai surut dan perlahan-lahan meredup dibarengi dengan tumbangnya semua kecuali Sasuke. Bahkan tubuh Naruto sudah sangat pucat dan dingin mengingat darah harus keluar meski hanya tetesan saja.
Konoha yang hancur kini sudah pulih. Bukan pulih adalah artian kembali seperti sedia kala. Tentu tidak. Pulih disini adalah pulih yang mana seluruh hutan dan wilayah yang hancur dan berantakan kini sudah rata tergantikan dengan rumput liar dan pepohonan yang sangat rindang. Yang tadinya gersang dengan tanah yang tidak berbentuk dan tidak rata kini rapi selayaknya Padang rumput yang sangat indah. Bila dulu bangunan kerajaan dipenuhi pagar dan rumah warga kerajaan dini dipenuhi dengan pohon rindang yang tertata rapi juga bangunan yang dulu kuno dan terkesan suram tanpa ada tanaman kini setiap sudut mata memandang bagian luar tidak ada yang tidak ditumbuhi tanaman baik itu batang berdaun maupun tanaman rambat. Sungguh cantik.
Kalau saja tombak itu terkumpul semua cangkupan wilayah yang diperbaiki akan meluas dan bangunan kerajaan akan lebih besar dan sempurna namun karena kurang satu bangunan itu berdiri dengan tegak dan kuat tapi tidak sebesar dan lengkap dulu. Rumah para kawanan tidak ada yang berdiri namun dengan kondisi alam yang pulih bisa menjadi bahan untuk membuat hunian meski tidak sebagus dan semewah dulu. Tentu ini menjadi sebuah awal yang baik setelah peperangan maha dahsyat itu.
Naruto dan Gaara tidak sadarkan diri selama lebih dari satu pekan. Konoha mereka biarkan dulu sementara Naruto dan Gaara mereka bawa ke dunia manusia untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih baik. Sasuke selalu senantiasa menemani Naruto begitu pula dengan Neji. Hanya saja untuk Gaara dia membutuhkan beberapa kantong darah mengingat dirinya terpaksa menjadi vampire karena paska pemulihan itu kondisi Gaara jauh lebih buruk dari Naruto hingga Neji terpaksa menyuntikan venom vampire agar Gaara tetap hidup.
Keluarga Naruto dan Sasuke sudah sepakat untuk menetap di dunia manusia mengingat bisnis Fugaku yang menunjukan kemajuan dan Minato yang awalnya mengundurkan diri kini masih bertahan karena tidak mendapat persetujuan. Itachi dan Kurama kembali fokus ke militer. Keduanya menjadi contoh para junior dan selalu menjadi panutan dan idola terutama Yamato. Kakashi mengambil cuti demi Iruka yang meminta mengadopsi anak. Kalau kalian banggain hamil maaf mereka masih sama-sama berjenis kelamin laki-laki jadi untuk hamil jelas tidak akan pernah terjadi, jadi mengadopsi adalah jalan terbaik mengingat banyak anak-anak diluar sana yang butuh kasih sayang.
Naruto yang masih masa pemulihan harus menjaga kondisi tubuhnya. Tidak seperti Gaara yang setelah menerima venom Neji. Akibat venom itu Gaara pulih seperti sedia kala berbeda dengan Naruto. Meski sudah membaik namun yang namanya kehabisan darah, kekebalan tubuh jelas menurun drastis. Pulih pun juga tidak seratus persen. Setahap demi setahap.
Semua kehidupan berjalan normal seperti sedia kala. Kasus meninggalnya Danzo menjadi trending topik. Banyak sekali kasus kejahatan yang dia lakukan. Mulai dari penjualan manusia dan organnya, narkotika, senjata ilegal bahkan pemalsuan data dan aset negara. Hampir seluruh bawahan Danzo kini mendekam dipenjara kecuali yang benar-benar terbukti tidak tau sama sekali dan kebanyakan adalah para pekerja rumah Danzo. Hampir 70% pekerja rumah pribadi Danzo terutama wanita adalah korban. Bahkan mereka harus selalu siap melayani Danzo maupun bawahannya yang lain jika diminta bila menolak nyawa pasti melayang dan tidak sedikit nyawa yang hilang itu. Seluruh warga negara mengutuk keras aksi bejat tersebut dan mereka kini mendapatkan pendampingan dari negara untuk pemulihan.
Naruto kini tengah duduk santai menikmati angin sore di halaman belakang rumah. Karin sudah menyiapkan camilan sehat untuk memulihkan kondisi Naruto. Terlebih tubuh Naruto yang tidak seperti dulu. Tubuhnya sangat kecil dan kurus. Asupan gizi harus tetap terpenuhi dan Karin berjuang keras untuk itu. Ino dan Sakura selalu menjenguk Naruto ditemani yang lain. Sepulang sekolah mereka menyempatkan diri untuk berkunjung. Para gadis memang paling bisa menunjukan ekspresi kesedihan melihat kondisi Naruto dari pada yang laki-laki meski perasaan mereka sama-sama sedih.
"Naru!" panggil Sasuke setelah duduk disebelahnya.
"Ya suke!?"
"Masuk kedalam, sudah mulai sore dan angin semakin dingin."
Tanpa menunggu jawaban Naruto Sasuke menggendong tubuh kecil dan kurus itu masuk kedalam rumah dan mendudukkannya di sofa. Andai kekuatan bisa memulihkan kondisi Naruto seperti sedia kala akan Sasuke lakukan sedari dulu namun kondisi alamiah ini tidak bisa di sembuhkan secara magic. Yang alamiah memang harus pulih secara alamiah. Itulah hukumnya. Sasuke senantiasa menemani Naruto meski tugas menemaninya. Tugas? Yups tugas seorang Alpha itu berat. Selain mengatur kawanan dirinya juga mengatur banyak hal. Meski Konoha ada pada Tobirama namun Sasuke tak bisa semerta-merta lepas tangan. Ayah Sasuke juga mengajarinya urusan bisnis agar kedepannya bisnis yang telah dirinya dirikan tetap berlanjut sampai kapanpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Sasuke (End)
FantasyCerita kali ini aku ambil dari para nama film anime favoritku seantero dunia bahkan aku juga mengklaim kalau salah satunya adalah suamiku tercinta.☺️ Aku sarankan kalian jangan sekali kali penasaran atau coba-coba untuk membaca karena efek samping d...