Sub 42

2.8K 284 57
                                    

Danzo yang berada di Konoha kini tengah merajai kawasan lain seperti Sunagakure, Kirigakure dan Otogakure dan tersisa Iwagakure yang masih bertahan mengahadapi segala serangan dari Danzo dan pasukannya. Seluruh penghuni Immortal mengungsi dan ada yang bersembunyi di dalam gua, di bawah tanah dan ada pula yang menjadi pelarian dan selalu berpindah-pindah tempat.

Semua kini tunduk dan patuh pada perintah Danzo tanpa ada yang berani melawan namun ada dua yang selalu berusaha mencelakai Danzo secara diam-diam karena tidak terima atas kematian Shin. Dia adalah dua bersaudara Kinkaku dan Ginkaku. Dua saudara itu tak mau di perintah Danzo karena bagi keduanya tuannya adalah Shin dan akan patuh pada Shin. Mereka mengetahui kalau Shin mati di bunuh Danzo mereka menuntut balas dengan berbagai cara tapi selalu gagal. Namun keduanya tak juga memihak pada kebenaran. Karena bagi mereka berjuang sendiri setelah tuannya mati adalah pilihan terbaik dari pada meminta bantuan orang lain lalu berujung pada dirinya yang menjadi budak.

Danzo sebenarnya sudah menyadari kalau ada pembelot namun sengaja dia diamkan mau sampai kapan. Bahkan keberadaan Sai yang kini ada di kubu Alpha juga sudah sampai di telinganya. Awalnya dia sangat marah namun kini dia punya cara lain untuk menyingkirkan Sai dengan kebangkitan sang kakaknya. Danzo menghidupkan kembali kakak Sai tapi tanpa hati dan pikiran semua yang ada hanya boneka yang di gerakan oleh tuannya.

Saat ini Danzo tengah duduk di singgasana kebesaran di temani seluruh pasukan kepercayaannya dan juga semua bawahan hasil manipulasi pikirannya. Dokter Kabuto yang dulu di manfaatkan kini dia sudah di buang di di cuci otaknya. Bagi Danzo, Kabuto sudah tidak berarti dan tak berguna meski di u ah menjadi manusia buatan hanya di kasta bawah bahkan lebih rendah dari pasukan rendah werewolf.

Yang mampu di kuasai Danzo saat ini adalah seluruh werewolf dan vampire, karena semua mahkluk lain sudah di lindungi Lucifer dan Angle dan tak bisa di tembus oleh kekuatan Danzo. Meski awalnya dia frustasi tapi pada akhirnya dia berfikir lebih dalam lagi untuk fokus mengalahkan titisan Susanoo dan Amaterasu.

Danzo juga sudah memperkuat pertahanan apa bila titisan itu menyerangnya. Mungkin esok, hari ini, lusa atau bahkan tahun depan Danzo sudah sangat siap. Tempat itu yang dulunya indah dengan berbagai macam kehidupan kini hanya tinggal lahan gersang di tambah dengan adanya makhluk yang berkeliaran tak jelas tujuannya.

Di dunia manusia Sasuke dan Naruto sudah memantapkan diri untuk kembali ke dunia immortal dan menyelamatkan semuanya. Meski sebelum itu banyak sekali insiden yang membuat kepala Sasuke berdenyut nyeri melihat tingkah overprotektif kakak ipar pada pamannya yang baru menikah dengan rekan militernya. Meski Sasuke menyadari kebutuhan akan hasrat Kakashi tapi yang tak habis pikir ternyata Kakashi adalah seorang yang benar-benar kelebihan hormon. Kurama ngamuk dan murka saat acara pernikahan di karenakan Iruka tidak bisa berjalan di altar saat pernikahan berlangsung dan jalan satu-satunya adalah di gendong oleh Kurama.

Menginat hal itu sungguh membuat Sasuke tak habis pikir. Keluarga istrinya sangat unik dan lain dari yang lain.

"Memikirkan sesuatu?" tanya Naruto yang baru masuk ke ruang semedi membawa beberapa makanan.

"Tidak, hanya tak habis pikir saja aku sekarang di kelilingi orang-orang yang unik."

Naruto menaruh makanan di atas meja dan mendekat ke belakang Sasuke dan mulai memijat pundaknya. "Tapi aku sangat bahagia berada di sekeliling mereka semua. Terlebih sekarang semua keluarga berkumpul di tambah banyak lagi anggota baru."

Sasuke menarik pelan tangan Naruto dan mendudukan tubuhnya di pangkuan. "Aku lebih bahagia bersamamu Naru. Setelah ini kita akan melalui hari yang berat terutama setelah kita datang ke duniaku."

"Aku siap asal selalu bersamamu Suke."

"Terimakasih baby. Bagaimana kalau sedikit keringat untuk calon bayi kita?" ucap Sasuke mencium leher istrinya.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang