Sub 12

5K 573 12
                                    

Ohayou minna......
Bagaimana hari-hari kalian sebelumnya?
Di tempatku lagi seru-seruan berburu buah ciplukan sama burung puyuh.🤭

Oh ya mohon di koreksi lagi ya bila ada typo. Semoga kalian suka ceritaku dan silahkan tinggalkan jejak bila berkenan. Arigatou🙏🙏🙏



Selamat membaca......








Itachi yang sudah mengetahui keberadaan adiknya tak langsung memberi tahu kepada orang tuanya. Dan itu bukan karena sengaja melainkan Itachi lupa dengan kesibukan militer yang dia jalani. Baru setelah 5 hari Itachi menghubungi ayahnya yang saat ini sedang berada dalam masalah. Masalah itu tiba setelah Itachi memberi tahu kalau adiknya tinggal bersama anak dari walikota Mintano-sama.

Saat Fugaku ingin keluar tiba-tiba segerombolan serigala sudah menghadang tepat di halaman rumahnya.

"Mau apa kalian?" tanya Fugaku menahan amarah.

"Beritahu dimana calon Alpha cacat itu sekarang juga." jawab pemimpin serigala itu.

"Jangan harap." sarkas Fugaku.

"Oh kau masih melindungi putra cacatmu itu? Aku tahu banyak tentang dia yang kehilangan pasangannya. Dan itu menambah daftar kecacatannya."

"Cacat? Apa yang cacat dari putraku?" kali ini Mikoto yang tidak bisa mengontrol emosinya.

"Putramu itu memang cacat Mikoto-san. Dia di usianya yang masih kecil sudah bisa menguasai sharingan dan ditambah kehilangan pasangan yang ditakdirkan Kami-sama."

"Putraku tidak cacat. Dia bisa menguasai sharingan karena dia istimewa." bela Mikoto

"Kau bilang istimewa? Sharingan yang muncul tiba-tiba apa bila di dalam jiwa seseorang ada amarah dan kebencian yang sangat besar. Dan itu sangat buruk untuk kelangsungan klan Uchiha. Dia akan menjadi penghancur klan bila tidak dibinasakan. Sharingan harus muncul dengan latihan bukan karena amarah."

"Jaga ucapanmu Uchiha Shin. Aku tak akan segan-segan merobek mulutmu itu saat ini juga." marah Fugaku yang sudah memuncak.

Serigala yang dipanggil Uchiha Shin itu tak memperdulikan ucapan Fugaku. Justru dia meminta seluruh anak buahnya menyerang Fugaku dan Mikoto. Untungnya Fugaku dan Mikoto sudah sigap dan siap menerima serangan dari lawan.

Kini Fugaku dan Mikoto sudah berubah menjadi serigala seutuhnya. Tak lupa dia memasang portal agar tidak membuat lingkungan yang dia tinggali hancur akibat serangan. Fugaku dan Mikoto di bantu bawahannya menyerang pasukan Shin dengan sangat sengit.

Beberapa kali Fugaku hendak menyerang Shin tapi anak buah Shin selalu saja menghalangi. Seluruh anak buah Fugaku menyerah habis-habisan. Saat melihat Mikoto mendapat serangan dari tiga serigala warior sekaligus membuat Fugaku marah. Fugaku bergegas lari ke arah Mikoto namun usahanya di hadang oleh Shin yang menerjang dan menggigit punggung Fugaku dan melemparkannya hingga terlempar mengenai tembok rumah.

Mikoto yang melihat Fugaku terlempar tak bisa berbuat apa-apa kecuali bertahan dari para warior yang mengepungnya. Pertarungan berjalan tidak seimbang. Pihak Fugaku kalah jumlah dan tenaga. Di bandingkan dengan Shin yang saat ini kekuatannya sangat luar biasa, Fugaku terasa lemah dan tak berdaya.

Berkali-kali Fugaku dan Mikoto berusaha melawan dan bertahan namun kekuatan mereka tak cukup melawan para warior yang di bawa Uchiha Shin. Mikoto beberapa kali mendapat serangan di punggung baik cakaran maupun gigitan. Hal itu tak jauh berbeda dengan Fugaku. Dia sangat kuwalahan melawan Shin dan beberapa wariornya. Sungguh kali ini mereka benar-benar terpojok dengan kekuatan yang di bawa Uchiha Shin.

Alpha Sasuke (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang