Sasuke meminta semua berkumpul di halaman belakang rumah Naruto. Hari ini sesuai kesepakan yang di buat semua setelah berunding, Sasuke memutuskan untuk kembali ke Konoha dan merebut seluruh kekuasan yang telah di ambil paksa oleh manusia kegelapan. Setelah menunggu selama 3 jam semua telah berkumpul. Tanpa di duga ternyata banyak yang datang dan ikut kembali ke Konoha untuk merebut kembali kedamaian di negri immortal. Bahkan Kakashi, Sakumo dan para anggota militer yang hanya bersenjata api juga ikut andil.
"Sasuke, Kitsune, aku dan Kakashi sudah memutuskan akan ikut bergabung dengan kalian. Meski kita hanya manusia biasa tapi jangan remehkan tekat kami."
"Sakumo-san, ini akan sangat berbahaya." ujar Sasuke tegas.
"Kami sudah bertekad Sasuke-san." sahut Yamato dari belakang di ikuti yang lainnya."
"Jika itu keputusan kalian, aku harap tidak ada penyesalan saat sudah basah."
Naruto menghampiri Sasuke, membelai lembut pundaknya menyalurkan ketenangan di dirinya dan itu berhasil. Setelah semua sepakat dan sudah berpamitan Naruto dan Sasuke di bantu Hashirama,Mito, Tobirama dan Izuna mulai membuka portal. Perlahan cahaya putih dari setitik semakin besar dan lebar. Cahaya ungu di campur jingga mulai menyeruak bahkan lubang besar itu kini seperti cermin oval dengan ukuran sangat besar. Namun saat hendak masuk hal tak terduga muncul. Seseorang dengan seragam kedokteran datang dengan sangat tergesa-gesa menghampiri Naruto dan Sasuke.
"Tuan Orochimaru!" teriak Karin mengetahui dokter besar sekaligus peneliti datang dengan dua orang temannya.
"Hormat kami reinkarnasi Susanoo dan Amaterasu." sapa Orochimaru memberi hormat.
"Ku terima hormatmu." balas Sasuke.
"Sebelum tuan pergi, ijinkan ciptaanku ini menemani para militer manusia ini bertarung."
"Apa itu?" tanya Naruto lirih.
"Ini adalah serum yang aku aku kembangkan. Di ambil dari DNA manusia serigala dan vampire. Aku mendapatkan itu dari salah satu orang yang aku tolong. Dia adalah manusia serigala dan vampire yang sudah sekarat. Aku menolong mereka saat perjalanan ke Tiongkok. Mereka dengan sukarela memberikan tubuhnya untuk penelitian dengan pesan menemukan sosok reinkarnasi Susanoo dan Amaterasu. Dan aku mengetahui kalau kau dan Naruto sosok itu adalah mimpi bertemu dengan pria bersayap putih dan hitam yang mengenalkan diri sebagai Angel dan Lucifer."
"Wow mereka menemuimu?" tanya Sharutobi berbinar.
"Benar sekali. Dan seluruh serum buatanku mereka sempurnakan. Jadi ijinkan aku menyuntikan serum ini ke tubuh para anggota militer manusia."
"Biar ketua Sakumo yang memutuskan." ucap Kurama. "Bagaimana ketua?"
"Bagaimana para pejuang?" Teriak Sakumo lantang dan di balas teriakan setuju dari semua militer yang ikut.
"Tsunade, Jiraiya, Karin bantu menyuntikan serum ini." perintah Orochimaru dan langsung di jalankan. Hashirama terus memperhatikan Tsunade dari atas sampai bawah begitu pula dengan Mito. Mereka merasa sangat familiar dengan sosok Tsunade.
Setelah semua selesai di suntik serum Orochimaru, Tsunade dan Jiraiya mendekati Sasuke.
"Serum ini akan bereaksi satu jam setelah di suntikan ketubuh. Semua orang akan mengalami gejala yang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh yang di suntikan, apakah mereka dominan ke manusia serigala atau vampire." terang Tsunade mengeluarkan tablet dari jubah dokternya. "Untuk antisipasi yang tidak di inginkan kita bertiga akan ikut terjun bersama kalian."
"Terimakasih sudah membantu. Bantuan dari kalian sangat berpengaruh besar buat Konoha dan yang lainnya." kata Sasuke datar tapi terdengar sangat tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Sasuke (End)
FantasyCerita kali ini aku ambil dari para nama film anime favoritku seantero dunia bahkan aku juga mengklaim kalau salah satunya adalah suamiku tercinta.☺️ Aku sarankan kalian jangan sekali kali penasaran atau coba-coba untuk membaca karena efek samping d...