#chapter 12

525 34 0
                                    

-—
1 januari 2018

Lagu little things dari one direction menjadi musik yang renata putar di sepanjang perjalanannya.

"terimakasih, pak."

Mobil melenggang pergi meninggalkan renata yang terdiam diri di pintu masuk gerbang sekolah.

Siswa/siswi yang lewat di hadapannya kerap menyapanya yang hanya di balas senyuman tipis ataupula anggukan saja.

Derum motor yang terdengar nyaring memusatkan perhatian renata dan beberapa murid yang masih berdiri di gerbang sekolah.

Yang menjadi pusat perhatian yaitu sang preman sekolah. Satria dio bramadya.

Ya, menjadi guru selama 5 tahun di sma bakti mulia membuat renata selalu hafal kepada orang-orang yang tak taat aturan, satria salah satunya di antara mereka.

Disana, Satria membuka helm full facenya dengan gerakan slow motion, mengacak rambutnya asal lalu menyapa para fans nya di sekolah.

Pekikan heboh dari murid perempuan membuat renata terkekeh kecil, dasar anak muda!

Satria menoleh kebelakang, entah kenapa tatapan satria jatuh kepada netra coklat terang milik salah satu guru cantik di sekolahnya.

Netranya tak ingin beranjak dari perempuan yang jauh di hadapannya. salah satu guru killer di sekolah, satria tentu tahu dia siapa.

Tatapannya yang tajam, raut wajah yang datar membuatnya terpesona dalam satu waktu.

Dia, renata.

Tanpa sadar satria telah menemukan cinta pertamanya.

I LOVE YOU MRS. RENATA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang