PENJELASAN

909 110 23
                                    


Kalau kepo sama suatu hal,
Maka cari tahu.

-Ata L.B

Ok, di chapter ini gue cuma mau jelasin tentang cerita ini.

Terkhusus Untuk Para Readers yang baru baca.

Bagi yang belum tau, ini akun baru. Karena akun lama gue yang namanya Ataliabalqis di bajak orang dan gak bisa log in lagi.

So, ini sebenarnya lanjutan cerita dari akun itu.

Cerita judul ini ada dua versi.

1. Possesive Brother yang udah tamat dan akan segera terbit
2. Possesive Brother 2 yang masih on going.

Nah, di sini gue lanjutin cerita Possesive Brother yang ke 2. Tapi gue rombak alurnya, jadi mungkin berbeda dengan di akun yang lama.

Gue mau jelasin tentang karakter di cerita ini juga. Karena gue baca di setiap komenan, gak semuanya tau tentang karakternya. Bahkan ada yang nanya, kayak. "Vina itu kembaran Vana juga kah?" Atau "Ibu kandungnya sebenarnya siapa sih? Dan Shafira itu ibu siapa?"

Bahkan ada yang baru ngeh kalau BANGTAN itu si selatan 😭

Ok, gue bakal jelasin supaya jelas lagi.

Jadi ini ada keluarga Riyadi.

Yang terdiri dari Opa dan Oma, punya anak 2 yaitu Angga dan Hasan. Lalu 1 anak angkat perempuan namanya Bella.

Angga menikah sama Shafira, lalu punya 3 anak. Yaitu Bara, Vano dan Vana.

Lalu Hasan menikah dengan Devina, punya anak 3 juga. Yaitu Leon, Rovi dan Selatan.

Kemudian Siapa Vina? Dia anaknya siapa? Terus Alvin?

Oke, Vina itu anak angkat dari Bella. Kemudian Alvin itu anak kandung dari Bella karena hubungan atas ketidak sengajaan dengan Angga.

Untuk lebih jelas coba baca terlebih dahulu Possesive Brother di akun Ataliabalqis cukup baca ceritanya aja jangan di follow akun nya ya. Karena inget, akunnya itu bukan punya gue lagi karena udah di bajak.

Ok, selain gue ngasih tau hal ini.

Gue juga mau kasih tau kalau cerita Possesive Brother bakal segera naik cetak atau di terbitkan menjadi novel. Di antara bulan 2 nanti.

So, nabung dari sekarang ya.

Untuk info tentang penerbitan cek aja di Prismatikapublisher karena bakal terbit di sana.

Tolong di bantu nanti ya ketika promosi, karena gue ga bisa promosi di akun lama gara-gara akun gue yang dah di bajak 😭

Mohon bantuan nya 🙏

Untuk update cerita ini, bakal gue update kalau udah 30K readers. So, bantu share juga cerita ini supaya updatenya cepet.

Wattpad : Atalia_balqis
Ig : ata.l.b

Possesive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang