Lebih baik sibuk melakukan sesuatu,
Daripada diam
Jadi orang yang tak berguna.-Ata L.B
Perjuangan.Setiap sebuah hubungan, pasti ada perjuangan.
Entah itu berjuang sendiri, ataupun berjuang bersama-sama. Dan Aku adalah sosok yang berjuang sendiri.
Ah, tidak. Aku memang berjuang sendiri, namun ada juga seseorang yang berusaha memperjuangkan ku. Namun, aku tak pernah menganggap nya Ada.
Sampai di mana waktunya dia menghilang, dan aku menyesal.
"Lo nyindir gue, ha?"
Vana menoleh, berhenti membaca. Menatap Selatan yang tampak kesal, lalu kembali menatap naskah nya. Mengabaikan Selatan yang mendengus sebal. Yah, salah sendiri dulu di perjuangan kan malah di sia-siakan.
"Baca naskah nya dalam hati aja," ujar Selatan kembali, lantaran Vana membacanya dengan suara lantang.
"Bodo."
Dasar adik laknat.
Beda dengan Vana yang sedang membaca naskah untuk klub dramanya, Vano justru sedang belajar memainkan Gitar dengan lirik lagu yang sudah di berikan padanya.
Jadi, kedua anak kembar itu sama-sama sedang sibuk. Dan Si Selatan juga sibuk, biasalah, sibuk nya sama seperti tugas setan pada umum nya.
✓✓✓✓✓
"Eh, Lo tau gak sih? Ka-"
"Enggak."
Belum juga Selatan selesai berbicara, Bara langsung memotong nya.
Yah, abis dari kamar Vana. Selatan langsung pergi ke ruang keluarga, yang dimana terdapat Bara serta Leon. Dua kakak beradik yang sifatnya sebelas dua belas sama.
"Gue belum selesai ngomong elah."
"Oh." Dan kalian harusnya sudah tau siapa yang menjawab ini, yah Leon. Siapa lagi kalau bukan dia.
"Kal-"
"Kenapa sih?" Lagi dan lagi perkataan selatan kembali terpotong. Kali ini bukan karena bara ataupun Leon, melainkan Alvin yang tiba-tiba saja datang dan langsung menceletuk.
"Ada berita," ujar bara, namun matanya tetap tak beralih dari layar laptop.
"Berita paan?"
"Saya nikah sama Jennie Blacpink." Dan Leon yang menjawab.
Sontak saja Alvin langsung terkekeh geli, "Halu aja."
Sedangkan Selatan hanya menatap datar ketiga nya, gak sama si kembar gak sama tiga orang ini. Dirinya selalu saja ter-abaikan.
Sungguh sad.
✓✓✓✓✓
"Bang."
"Bang..."
"BANGTAN!"
Selatan menoleh sekilas, lalu kembali menatap boneka kelinci kecil yang berwarna pink---yang kini berada di genggaman nya. Mengabaikan Vana, walau memang dari awal ia mendengar Vana memanggil dirinya, tapi ia memutuskan untuk mengacuhkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Brother
HumorPunya pacar yang possesive memang lah epik. tapi, pernah juga gak sih? Lo bayangin untuk punya kakak yang possesive?. ✓✓✓✓✓ "Kak, aku pacaran boleh ga?" "Gak." "Kalau nikah?" "Gak! masih kecil." "Yaudah, kalau gitu putus aja." "Hah?" ✓✓✓✓✓ Queen Van...