S E M B I L A N 🌧️

897 158 3
                                    

-"Kenalin gue varel, abang dari cewek yang udah lo bentak kemarin sampe nangis! Gue peringatin sama lo, ini terakhir kalinya lo bikin adik gue nangis, lo itu bukan siapa siapanya Ara bahkan lo pun ga kenal dia jadi lo ga berhak buat bikin dia nangis, kalo lo cowok gentle ga seharusnya lo berbuat begitu apalagi sama perempuan, seandainya lo punya adik perempuan atau nggak nyokap lo diperlakukan hal yang sama sama orang, apa lo terima? Gue yakin lo bakalan ngelakuin hal yang sama kaya gue, gaperlu gue ngotorin tangan gue sendiri buat ngehajar lo karena adik gue sendiri yang bilang kalo dia yang salah, sampai dia berusaha untuk minta maaf tapi maaf dia ga lo denger," Ujar varel sambil menepuk bahu dan pergi meninggalkan Ray.

Ray hanya termenung dengan ucapan varel, apa dia sudah keterlaluan dengan Ara? Apa dia harus minta maaf dengannya?
Sampai dikelas diapun melamun memikirkan kejadian kemarin. Hingga sahabat Ray kini sedang memperhatikan dirinya.

-"Kenapa lo Ray, tumbenan ngelamun mikirin apa? Cerita aja sama kita kalo punya masalah," Tanya tata

-"Gue abis ditegor sama abang nya Ara, cewek yang kemarin gue bentak sampe nangis," Jawab Ray

-"Elo si abisnya keterlaluan sama cewek sampe bikin nangis, sedangkan lo aja ga kenal dia bahkan dia murid baru disini tapi langsung di suguhin bentakan elo," ujar Riki

-"ye kaya ga tau Ray aja, ga mandang cewek cowok kalo senggol langsung bacok," ujar Abi

-"Terus gue harus gimana?," Tanya Ray

-"Ya minta maaf la sama Ara, masa gue yang harus wakilin," ketus Abi

What? Seorang Ray harus minta maaf sama cewek, kayanya enggak banget deh mungkin kalo dia sampai ngelakuin itu, itu adalah hal pertama nya buat minta maaf sama orang. Dalam hati Ray pengen minta maaf tapi disatu sisi dia gengsi.

Bel pulang sekolah pun telah berbunyi, Ara sedang menunggu jemputan di halte, ponsel Ara pun berbunyi tanda seseorang menghubungi nya dan tertera nama varel disana.

-"Assalamualaikum bang, abang dimana dari tadi Ara tungguin loh sekolah udah sepi ni," ujar Ara

-"Waalaikumsalam, maaf Ra ban mobil abang bocor jadi gabisa jemput, Ara naik ojek online aja ya," jawab varel

-"Yahhhhh, yaudah deh Ara naik ojek online aja,"

-"Iyaiya abang minta maaf ya, hati-hati dijalan,"

Ara pun memutuskan panggilan nya, lalu membuka aplikasi ojol untuk memesannya.

Tin tin tin

Ara melihat ke arah suara klakson tersebut, dia mengira ojol yang datang namun saat seseorang itu membuka helm nya betapa terkejutnya dia dengan sosok tersebut, Yap dia adalah Ray dia turun dari motornya dan mendekat ke ara, Ara pun takut sampai menundukkan kepala.

-"Gue udah bilang, gausah nunduk gue bukan Tuhan dan gue juga ga makan orang," ujar Ray

-"I-iya kak, ada apa ya kak?," Jawab Ara gugup

-"Gue cuma mau bilang, tadi abang lo negor gue soal yang kemarin, lo kan kemarin minta maaf sama gue tapi belom gue maafin, gue mau maafin lo tapi dengan satu syarat,"

-" hah Abang negor kakak? Kalo gitu maafin Abang ya kak, hm apa kak syaratnya?,"

-"Syaratnya lo ikut gue kerumah dan gaada penolakan kalo mau gue maafin,"

-"Ini semua gara gara abang, ngapain juga sampe negor kak Ray, abang ngeselin bgt awas aja kalo udah pulang.
Eh eh tapi kok jantung Ara jadi disko? Kenapa ni," batin Ara

Yaiyalah gimana jantungnya ga disko orang tangannya digandeng Ray hihihi.

🦋🦋🦋

*JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEB SUPAYA AUTHOR NYA TAMBAH SEMANGAT, SELAMAT BACA SEMOGA KALIAN SUKA, SUN JAUH UNTUK KALIAN PENCINTA WATTPAD.*

You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang