Hanya 1 extra part yang bakal aku tulis dan agak panjang.Jangan lupa baca cerita kedua ku, mudah²an bisa lebih bagus lagi.🙏
Happy Reading
.
.
.
.
Voment nya ya!5 tahun sudah berlalu, kini gadis cantik sedang berada di rumah sakit yang berada di Amerika untuk memeriksa beberapa pasien. Gadis itu kini sudah beranjak dewasa, ia mengubur dalam-dalam masa lalu nya bersama orang yang ia cintai nya dulu.
Tiba-tiba suster memasuki ruang pasien.
-"Permisi. Dok, pak Tyo ingin berbicara dengan dokter ruangan nya," Ucap suster tersebut.
-"Oh iya, sebentar lagi ya saya kesana," Jawab Dokter itu.
Dan setelah selesai memeriksa pasien, wanita itu langsung menuju ke tempat dimana dirinya di panggil. Tyo Adiyatna adalah salah satu dokter yang berasal dari Indonesia tepatnya dari kota Jakarta.
Tok tok tok
-"Permisi, selamat siang,"
-"Siang, langsung masuk saja,"
Ia pun langsung memasuki ruangan pak Tyo, dirinya sangat penasaran mengapa di panggil oleh atasan nya itu. Tidak biasanya seperti ini.
-"Ada keperluan apa pak memanggil saya?," Tanya wanita itu.
-"Duduklah dulu Ra, saya disini ingin memberi tahu bahwasanya kamu sudah selesai bertugas dan kamu boleh pulang ke asalmu. Terserah bagaimana keputusan kamu, disini saya hanya memberitahu,"
-"Saya disini sudah begitu nyaman pak, saya belajar banyak hal dan teman-teman disini juga sangat baik," Ucap Ara. Ya, dokter perempuan itu adalah Ara. Ia sudah menyelesaikan kuliahnya di Amerika dan kini berprofesi sebagai dokter. Selain alasan itu, ia juga memiliki alasan yang kuat untuk tidak kembali ke Indonesia yaitu ia tidak ingin bertemu dengan masa lalu nya lagi, ia harus mengubur dalam-dalam kenangan nya.
-"Baik, saya terima apapun keputusan kamu karena bagaimana pun itu hak kamu untuk tetap berada disini,"
Saat sudah berpamitan Ara bangkit dari duduknya dan beranjak untuk keluar dari ruangan. Tiba-tiba saja ponselnya berdering tertera nama sang Abang, Kenzo. Alisnya menyeringit bingung, tak biasanya Abang nya itu menelpon nya.
-"Assalamualaikum bang,"
-"Waalaikumsalam Ra, Abang bisa bicara sebentar?,"
-"Iya bisa bang, ada apa?"
-"Bunda sakit Ra, tapi dia gak mau di bawa ke rumah sakit karena tau kalo kamu udah saatnya pulang. Bunda mau kalo yang rawat itu kamu, disuruh minum obat dan makan pun dia gak mau,"
Ara dibuat kebingungan, baru saja ia menolak untuk tidak pulang ke Indonesia namun kabar dari sang bunda memutuskan untuk pulang.
-"Oke, Ara bakal pulang hari ini juga. Sampaikan ke Bunda, suruh dia makan dan minum obat karena Ara bakal pulang. Ara ambil jam terbang malam ini,"
-"Iya Ra, Yaudah hati-hati. Kalau sudah di bandara langsung kabarin biar Abang yang jemput,"
-"Oke bang, Yaudah Ara tutup ya telepon nya. Seeyou,"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Rain [End]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita lengkap. Kehadiran murid baru yang bernama Ara membuatnya kembali mengingat gadis kecilnya. Raynan atau biasa dipanggil Ray. Lelaki tampan yang sedang mencari gadis kecilnya dulu. Ia berjanji akan menikahinya jika sud...