~Yuk sambil denger musik~
_________HappyReading________
.
.
.
.Hampir satu bulan lama nya hubungan antara Ray dan Ara semakin memburuk, memang bahwasanya diantara keduanya sudah tak menjalin hubungan, namun sifat Ray sangat berubah drastis semenjak kejadian di kantin kala itu.
Segampang itu kah Ray berpaling dari nya? Pikir Ara kepada dirinya sendiri.
Namun tiba-tiba seluruh murid SMA Kencana Bangsa di hebohkan dengan sang most wanted Ray yang akhirnya berpacaran dengan Dasya.Ara, gadis itu hati nya seperti di tusuk seribu duri. Ray yang ia percaya akan menggantikan posisi papah nya, ternyata tak ada beda nya sama-sama menyakiti dan pergi dari hidupnya.
Kenzo, Varel dan juga Bunda nya sudah mengetahui hal ini, sama halnya dengan Ara mereka sama-sama kecewa dengan Ray terutama bunda nya yang selama ini di kenal baik ternyata menyakiti putrinya.
Gadis itu selalu mengurung dirinya di kamar hingga lupa waktu entah apa yang di lakukan di dalam kamar miliknya.
°°°
Hari ini di sekolah, seluruh murid akan di kumpulkan di aula sekolah untuk membahas acara prom night.
Seluruh murid pun berantusias karena ini lah yang mereka tunggu-tunggu.-"Duh gue seneng banget, akhirnya acara yang gue tunggu-tunggu tiba juga," Ucap Nana dengan sangat antusias.
-"Iya nih, gue juga seneng banget," Timpa Nana.
-"Eh pulang ini kita ngemall yuk! Nyari dress samaan, UNBAD harus tampil cantik, anggun supaya cowok-cowok SMA Kencana Bangsa kagum sama kita," Ujar Uti.
-"Centil banget si lo iyuh, gue bilang ke Tata mampus lo," Ucap Bulan menampilkan muka jijiknya.
-"Emang kenapa si, iri aja lo," Balasnya.
-"Oke nanti sehabis pulang dari sekolah kita langsung ngemall dan semoga aja pulang cepat," Ucap Ara dan yang lain pun mengangguk.
Tiba-tiba saja mic sekolah berbunyi menandakan akan ada pengumuman yang di ucapkan entah dari guru atau ketua OSIS. Namun kali ini seperti nya ketua OSIS yang akan berbicara.
Assalamualaikum wr.wb
Saya selaku ketua OSIS ingin menyampaikan amanat dari bapak kepala sekolah bahwasanya untuk seluruh siswa-siswi SMA Kencana Bangsa khususnya kelas XII IPA dan IPS untuk segera menghadiri rapat yang berada di Aula sekolah.
Sekian terimakasih.
Setelah ketua OSIS menyampaikan pengumuman, siswa-siswi langsung keluar menuju ke Aula.
Saat dijalan Ara dkk, berpapasan dengan Ray dkk namun Ara dan Ray langsung mengalihkan pandangannya.
-"Stres tuh cowok lama-lama," Gerutu Uti.
-"Udah biarin aja ti," lerai Ara.
Tak lama berjalan, mereka pun sampai di aula dan menduduki bangku yang sudah di sediakan.
Suara riuh sangat terdengar dan memenuhi aula, entah apa yang mereka bicarakan.
Tak lama sang ketua OSIS berdiri di podium.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Rain [End]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita lengkap. Kehadiran murid baru yang bernama Ara membuatnya kembali mengingat gadis kecilnya. Raynan atau biasa dipanggil Ray. Lelaki tampan yang sedang mencari gadis kecilnya dulu. Ia berjanji akan menikahinya jika sud...