D U A 🌧️

1.3K 192 16
                                    

Setelah sampai didepan kelas XII IPA 1, Ara menjadi gugup dan tiba-tiba keringat dingin untuk memasuki kelas tersebut.

Tok tok tok

-"Assalamualaikum," Ujar Ara.

-"Walaikumsalam," Jawab guru dan murid dikelas tersebut.

-"Oh iya kamu anak baru ya? Masuk nak, perkenalkan dirimu." Tanya guru tersebut.

-"Hai semuanya, kenalin nama aku Araina Maheswari bisa panggil Ara atau cantik juga boleh, asal jangan panggil sayang nanti Ara malu hehe," Ujar Ara.

Perkenalan Ara membuat seisi kelas tertawa dengan ucapan nya.

-"Kamu ini ada-ada saja, kamu pindahan dari mana Ra," Tanya guru tersebut.

-"Ara pindahan dari sekolah yang ada dibandung bu, Ara pindah soalnya papi kerjanya di Jakarta kalo ara jauh dari papi nanti ara kangen," Curhat Ara.

-"Oh gitu yasudah, oh iya perkenalkan nama ibu veny ibu ngajar mata pelajaran IPA dan ibu juga wali murid kelas XII IPA 1," Ujar Bu veny.

-"Hai Bu veny hehe, maaf ya tadi Ara ga nanya nama ibu abisnya Ara lupa."

-"Iya gapapa, yasudah kamu duduk di sebelah Dara, Dara kamu kasih masuk Ara untuk duduk," Suruh Bu veny.

-"Iya Bu," Ujar Dara.

Akhirnya Ara berjalan ke arah Dara untuk duduk, dengan senyum percaya dirinya Ara mengulurkan tangan untuk berkenalan.

-"Hai Dara, aku Ara maukah kamu berteman dengan ku?" Ujar Ara sambil berjabat tangan dengan dara.

-"Hai Ra, gue Dara Chaerunisa senang bertemu dengan teman baru, boleh ko boleh banget sahabat gue jadi nambah 1 hehe.
Ohiya ini kenalin yang didepan gue ada Alana Kamila biasa dipanggil nana, disamping nya ada Putri Latif biasa dipanggil uti, terus yang didepan nana itu ada Bulan Adinda pangiil aja bulbul." Ujar Dara

-"Hai nana, uti, bulbul semoga Ara bisa jadi teman yang baik untuk kalian."

-"Hai Ra selamat bergabung," Sapa mereka.

-"sekarang Ara jadi sahabat kalian? Beneran?," Tanya Ara senang sekaligus haru.

Merekapun mengangguk dan berpelukan ala Teletubbies. Pertemuan pertama sangat disambut hangat oleh mereka.

-"Ara bahagia banget pokoknya punya sahabat seperti mereka," batin Ara

Dengan mudahnya Ara langsung akrab dengan mereka semua, saling bercerita satu sama lain. Tentu saja Ara masih memikirkan pria itu yang terus menghantuinya.



🦋🦋🦋

*JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEB SUPAYA AUTHOR NYA TAMBAH SEMANGAT, SELAMAT BACA SEMOGA KALIAN SUKA SUN JAUH UNTUK KALIAN PENCINTA WATTPAD*

You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang