L I M A P U L U H S E M B I L A N 🌧️

404 34 1
                                    


________HAPPY READING________
Voment!
.
.
.
.

SMA Kencana Bangsa sangat mewah dan sudah pasti di penuhi banyak murid yang sudah berpakaian rapih.

Untuk yang kedua kalinya tiba-tiba suara seseorang sangat melengking hingga menjadi pusat perhatian di sekitar.

-"OMG ini Ara? Ini juga bunda? Kalian cantik banget ih!," Ucap Nana sambil berlari kecil menghampiri Ara, disana juga sudah ada Bulan dan Dara

-"Kalian lebay ih, tadi Uti bilang gitu sekarang Nana abis itu siapa lagi Bulan sama Dara juga mau bilang Ara cantik?"

-"Emang bener Ara lo itu cantik" Ucap Nana "Gue bisa jamin nanti kalo Ray ngeliat dia bisa klepek-klepek sama lo lagi," lanjut Nana. Yang lain pun tertawa kecil sambil mengangguk membenarkan ucapan Nana.

-"Udah ah biarin aja, kalo dia klepek-klepek itu hak dia yang penting mah Ara gak ngusik hubungan nya," Balas Ara santai.

-"Betul gue setuju banget!" Seru Uti.

Mereka menuju bangku yang sudah di sediakan dan menempatkan nya di paling depan. Itu permintaan sang bunda agar dirinya bisa melihat idola nya dari dekat.

°°°

Sementara di lain tempat, Kenzo dan Varel sedang memantau dari kejauhan.

-"Zo kira-kira dia bakalan ngelakuin apa sama Ara nanti nya?," Tanya Varel

-"Lo yakin banget kalo dia bakalan nyelakain Ara," Jawab Kenzo.

-"Yakin seratus persen, karena dari gerak-gerik mereka dan dari kado misterius itu kan dia nulis kalo dia bakal nyelakain Ara," Jelas Varel.

Tiba-tiba Kenzo menerima telfon dari seseorang dan mengangkat nya jauh dari Varel. Kini hanya Varel yang memantau orang tersebut.

"Lo bawa alat penyadap suara kan? Sekarang lo taro di sekitar nya supaya apa yang mereka rencanain kita bisa tau"

"Iya bos gue sama yang lain bakalan lakuin itu, tapi gue bisa pastiin kalo mereka berdua bawa senjata tajam"

"Ko lo bisa tau?"

"Gue tadi gak sengaja papasan sama mereka waktu di parkiran, terus si cowok nyimpen sesuatu di celana nya"

"Oke lo terus pantau, karena gue sama Varel juga mantau"

Kenzo langsung mematikan sambungan nya dan kembali menghampiri Varel.

°°°

Sambutan dari kepala sekolah sudah di berikan dan sekarang giliran mereka menyambut penyanyi terkenal yang sudah di undang oleh sekolah. MC langsung saja memanggil nya.

"Mari kita sambut penyanyi pria, tak sudah menunggu lama-lama ini dia TULUS"

"Halo selamat malam semuanya, semoga kalian menikmati lagu yang saya bawakan," Ucap Tulus kepada siswa-siswi SMA Kencana Bangsa.

"Oh iya saya ingin mengajak satu orang perempuan untuk saja ajak nyanyi berdua," Dan langsung saja Ara mengangkat jari nya dan berdiri menaiki panggung.

Mereka menyanyikan lagu monokrom, dengan suara merdu milik Ara semua yang mendengar kan terpaku akan suara dan juga penampilan Ara yang menurut mereka sangat cantik dengan dress ungu yang ia kenakan.

(Ara)

Lembaran foto hitam putih
Aku coba ingat lagi
Warna bajumu kala itu
Kali pertama di hidupku
Manusia lain memelukku

You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang