Kali ini Ara serius untuk mendekatkan diri nya kepada Ray, tidak perduli akan sikap dingin bahkan bisa saja kasar. Ara mempunyai sikap percaya diri bahkan bisa dibilang malu maluin, hanya saja dia murid baru jadi lebih cenderung pendiam karena masih beradaptasi dengan lingkungan barunya.
Hari ini hari Senin dimana siswa siswi akan melaksanakan upacara, Ara sudah lengkap memakai atribut berupa dasi, ikat pinggang, dan topi.
Kini murid sudah berbaris hanya saja upacara belum dimulai.Namun mata Ara tertuju dengan Ray yang tidak memakai atribut lengkap, dirinya tidak memakai topi tetapi tetap saja jika tidak lengkap akan di hukum.
Ara pergi dari barisan menuju tempat koperasi untuk membeli topi yang tentu saja untuk Ray.
°°°
Ray kini sedang berdiri di antara teman-teman nya.
-"Weh bos lo kaga pake topi bisa bisa kena hukum, nanti lo disuruh maju ke depan," ujar tata.
-"Alah takut amat, kalo disuruh maju ya tinggal maju," jawab Ray santai
Tiba-tiba teriakan seseorang membuat semua siswa siswi lain
menoleh ke arah sumber suara.-"KAK RAY YUHUUUU NIH ARA BAWAIN TOPI, ARA BARU AJA BELI DI KOPERASI KHUSUS BUAT KAK RAY," Teriak Ara semangat 45.
-"Eh bocil, lo gak tau malu ya suara lo bikin semua orang ngeliatin lo tau ga," bisik Ray
-"Loh emang kenapa? Kalo pada nengok berarti kuping mereka masih berfungsi dengan baik kan," Ujar Ara cengengesan.
-"Udah balik lo ke barisan lo sendiri, ngapain kesini," Ketus Ray.
-"Kak Ray tuh budek ya, Ara itu mau ngasih topi, nih dipake ya," Ujar Ara senyum
Dengan kesalnya Ray mengambil topi nya, ya lumayan jadi ga kena hukuman.
Setelah 30 menit upacara selesai, barisan pun di bubarkan. Banyak murid-murid yang ke kelas atau bahkan pergi ke kantin untuk membeli minum melepas dahaga nya.
Kini Ray dan kawan-kawan berada di kantin untuk membeli makanan serta minuman.
°°°
Sehabis upacara Ara langsung pergi ke kelas, namun saat melangkah menuju kelas tiba-tiba kepala nya pusing, badan nya lemas, penglihatan nya semakin gelap dan Ara pingsan di tempat.
-"Astagfirullah Ara bangun Ra, yaallah kenapa pingsan begini," Ujar Dara panik menopang badan Ara.
-"Tolong dong gotong ke UKS," Ucap Dara meminta tolong agar menggotong Ara ke UKS.
Beberapa murid di sekitar menggotong Ara yang sudah tak sadarkan diri.
Sesampainya nya di UKS Ara langsung ditangani oleh beberapa anggota PMR yang bertugas disana.-"Dia kecapekan dan perutnya belum di isi nasi jadinya badan dia lemas dan pingsan," Ujar anggota PMR tersebut kepada Dara.
-"Nanti belikan dia nasi kalau sudah sadar, beri dia minyak angin sebentar lagi juga bangun,"
Brakkkkk
Suara dorongan pintu UKS sangat keras hingga menimbulkan suara. Ternyata Bulan, Putri dan juga Alana yang datang dengan raut wajah panik.
-"Dar, Ara kenapa? Gue kaget banget sumpah," Tanya Nana kepada Dara.
-"Iya gue juga kaget banget, gue dikasih tau Rafa tadi dia gotong Ara dan ngasih tau ke gue gue orang katanya Ara pingsan," Ujar Uti, Rafa adalah ketua kelas XII IPA 1.
-"Udah jangan banyak tanya dia cuma kecapekan aja ko," Jawab Dara menengok ke Ara.
-"Ada yang mau beliin nasi gak di kantin? Dia belum ke isi nasi perutnya," Ujar Dara meminta tolong kepada mereka bertiga.
-"Sini gue aja yang beliin, sekalian gue juga mau beli air minum," jawab Bulan
Bulan keluar dari ruang UKS dan pergi ke kantin untuk membelikan nasi.
Sampai di kantin dia melihat Ray dkk sedang duduk-duduk di bangku sambil berbincang-bincang.-"Eh ta ada yayang bep lo tuh," Ujar Abi menyenggol tangan tata memberi tahu.
-"Sayang kamu ngapain kesini emang belum ada guru yang ngajar?" Tanya tata kepada bulan.
-"Nggak, aku abis dari UKS," jawab bulan sambil memesan nasi dan juga air minum.
-"Loh kamu sakit sampai ke UKS?" Tanya tata dengan muka panik nya.
-"Bukan aku yang sakit, tapi Ara tadi dia pingsan makanya aku beliin nasi sama air minum," Ujar bulan.
Setelah bulan berbicara dan menunggu nasi nya jadi, tiba-tiba Ray dengan wajah khawatir nya pergi dari kantin.
-"Lah tuh bocah maen pergi aja," Ujar Abi terheran-heran menatap kepergian Raynan.
🦋🦋🦋
JANGAN LUPA VOMENT YA SAYANG²KUH 💜 SUN JAUH UNTUK KALIAN YANG UDAH BACA CERITAKU 😚 SEMOGA KALIAN SUKA.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Rain [End]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita lengkap. Kehadiran murid baru yang bernama Ara membuatnya kembali mengingat gadis kecilnya. Raynan atau biasa dipanggil Ray. Lelaki tampan yang sedang mencari gadis kecilnya dulu. Ia berjanji akan menikahinya jika sud...