S E B E L A S 🌧️

815 148 5
                                    

Ara memasuki rumahnya dan duduk di sofa, ia masih memikirkan apa yang dimaksud dengan Ray? Dia pacarnya Ray? Sejak kapan? Huft sungguh lelah memikirkan ini.

-"ini semua garagara Abang," Batin Ara

Tak lama bunda turun dari kamar nya menghampiri Ara.

-"loh kok kamu pulangnya telat sayang ga seperti biasanya, bunda khawatir mana kamu ga kasih kabar bunda," ujar bunda

-"maaf bun, Ara tadi abis kerja kelompok," bohong Ara.

-"Ohiya bun, abang mana? Kok gaada?," Tanya Ara.

-"Ada di kamarnya, kamu mandi dulu gih ntar juga abang turun," jawab bunda.

Ara pun bergegas pergi dan menuju kamarnya untuk mandi, setelah 20 menit mandi dia sebentar merebahkan tubuhnya di kasur. Ponsel nya bergetar tanda orang menelfon nya, lalu dilihat ponselnya dan Ray memvideo call ara fikir mungkin karena Caca. Ara pun menekan tombol hijau tanda panggilan diterima.

-"Hai kak, Caca mana?," Tanya ara

-"Ga ada, gue disini video call lo cuma mau bilang gue tadi cuma pura pura bilang kalo lo pacar gue, soalnya gue mau bikin adik gue seneng," ujar Ray

Ia pun sedikit kaget dengan penjelasan Ray, mengapa seakan hati nya sakit? Bukankah dia hanya cowok yang kasar bagi Ara? seharusnya seneng kalau hanya pacar pura pura bukan beneran tapi hatinya menolak.

-"Oh iya kak, gapapa Ara juga seneng bisa ketemu Caca, anaknya gampang akrab sama ara, yauda kalo gitu ara matiin ya assalamualaikum," Tut telfon terputus.

Tok tok tok

-"Ra ayo makan, abang tungguin dari tadi loh," ujar varel.

-"ga mau Ara lagi marah sama abang," jawab Ara.

Untungnya pintu kamar Ara ga dikunci, varel pun masuk menghampiri sang adik yang sedang melamun sambil memeluk ponsel di dada nya. Apa yang telah terjadi dengan adiknya kembali? Apakah si sialan itu yang buat adiknya kembali seperti ini?

-"Ara kenapa kok ga langsung turun ke bawah? Ara kenapa marah sama abang?," Tanya varel.

-"Abang kemarin janji katanya ga akan marah sama kak Ray, tapi kenapa negor dia?," Jawab Ara mode ngambek.

FLASHBACK ON.

Setelah mengantar Ara ke kelas, ia pun berjalan menuju koridor dengan perasaan dongkol, lalu ia menanyakan ke salah satu murid yang ada di koridor.

-"Hm bro, gue boleh tanya ga?," Tanya varel

-"boleh bang, mau tanya apa?," Jawab murid tersebut

-"Lo kenal Ray?,"

-"Oh Raynan, iya kenal bang siapa yang ga kenal sama dia most wanted di sekolah, ketua geng, pemilik sekolah lengkap pokonya," ujar murid tersebut.

Varel berfikir apa benar semua yang diucapkan murid tersebut? Ah varel tidak mandang apapun dan siapapun demi sang adik apapun dia lakuin.

-"bisa tolong panggilin kesini ga? Gue ada perlu sama dia,"

-"Oh bisa bang, tunggu ya gue panggilin dulu ke kelasnya,"

Tak menunggu lama sosok most wanted tersebut dateng, dengan sifat dingin dan juga cuek.

-"Ada apa? lo siapa nyariin gue?," Tanya ketus Ray.

-"Kenalin gue varel, abang dari cewek yang udah lo bentak kemarin sampe nangis! Gue peringatin sama lo, ini terakhir kalinya lo bikin adik gue nangis, lo itu bukan siapa siapanya Ara bahkan lo pun ga kenal dia jadi lo ga berhak buat bikin dia nangis, kalo lo cowok gentle ga seharusnya lo berbuat begitu apalagi sama perempuan, seandainya lo punya adik perempuan atau nggak nyokap lo diperlakukan hal yang sama sama orang, apa lo terima? Gue yakin lo bakalan ngelakuin hal yang sama kaya gue, gaperlu gue ngotorin tangan gue sendiri buat ngehajar lo karena adik gue sendiri yang bilang kalo dia yang salah, sampai dia berusaha untuk minta maaf tapi maaf dia ga lo denger," Ujar varel sambil menepuk bahu dan pergi meninggalkan Ray.

FLASHBACK OFF.

-"Udah gitu doang sayang, abang ga sampe marahin atau ngehajar dia abang cuma peringatin dia aja bukan begitu cara nya kalo sama perempuan,"

-"Ya tapi abang aneh aneh aja, jadinya tadi Ara disuruh kerumah nya kan sebagai permintaan maaf, terus main sama adiknya terus dia ngaku sama bunda dan adiknya kalo Ara pacar dia," jelas Ara

-"Yakan ga beneran ini sayang, itung itung Ara punya adik baru," ujar varel.

Dan setelah berdebat mereka turun, varel yang menggendong Ara membuat hubungan adik kakak ini dibilang sangat manis seperti layaknya sepasang kekasih.

🦋🦋🦋

*JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEB SUPAYA AUTHOR NYA TAMBAH SEMANGAT, SELAMAT BACA SEMOGA KALIAN SUKA, SUN JAUH UNTUK KALIAN PENCINTA WATTPAD.*

You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang