Sehabis dari panti Jeje langsung di antar Pak Elvan pulang karna Pak Elvan memiliki janji penting yang tidak dapat dia tinggalkan.
Setelah sampai di rumah Jeje di buat pusing lagi karna di depan pintu rumahnya terdapat beberapa tangkai bunga lagi, dan juga terdapat kertas yang bertuliskan angaka 831.
Karna merasa sangat penasaran dengan arti angka di kertas tersebut Jeje langsung masuk ke rumah sambil mencari kertas yang juga dia temui di depan pintu yang sama.
Jeje mulai mengetik angka tersebut di google berharap angka tersebut memiliki arti, dan benar saja 530 memiliki arti i miss you sedangkan 831 memiliki arti i love you.
Ternyata menemukan arti dari angka tersebut tidak membuat rasa penasaran Jeje terpecahkan malahan hal tersebut membuat Jeje semakin penasaran tentang siapa yang mengirim bunga dan kertas tersebut.
Jeje membuka hanphone nya dia berniat untuk menceritakan hal tersebut kepada sahabatnya, namun sebelum Jeje menceritakan hal tersebut grup telah di penuhi dengan pembahasan dosen bimbingan yang akan mereka pilih, melihat hal tersebut Jeje mengurungkan niatnya untuk menceritakan semua hal tersebut.
_____________________________________
Friend stay cool
Gavin
Gue sama bu desti aja
Lo pada Sama siapa?Aldo
Aku ngikut bebep EnjelEnjel
Gue pak gefi mungkinJeje
Itu yang kode BSF siapa? Kok nggak ada namanya?Gavin
Kagak tau gue je, dosen baru kyak nya.Jeje
Oke fix Jeje pilih BSFAldo
Jangan maen2 kau je, aku susah2 mikir yang mana dosen terbaik lah kau malah milih yang ngak jelasGavin
Gue dukung lo je, siapa tau iseng-iseng berhadiah wkwkwk
_____________________________________Karna merasa penasaran Jeje mencoba mengirim email ke pada dosen tersebut. Sebenarnya bukan hanya karna penasaran, alasan Jeje berani mengirim email tersebut juga karna ada hal penting yang ingin dia tanyakan.
_____________________________________
@BSF01@Jenifer
Assalamualikum pak
Maaf mengganggu aktifitasnya
Nama saya jenifer dari jurusan akuntansi
Kalau bisa saya ingin bapak menjadi dosen pembimbing saya, kapan sekiranya saya bisa menemui Bapak pada minggu ini? Terima kasih sebelumnya PakHampir 1 jam Jeje menunggu namun email nya tersebut masih belum di balas oleh dosen yang tidak dia ketahui itu siapa, apakah dia benaran dosen atau memang ada terjadi kesalahan ketika mengetik data dosen.
@BSF01
Waalaikumsalam
Kamu bisa temui saya besok jam 9 pagi@Jenifer
Ruangan bapak dimana?@BSF01
Kamu masih punya mulutkan buat tanya sama dosen yang ada di sana?"Subahanallah galaknya,"
@Jenifer
Baik pak
Terima kasih atas waktu nya
_____________________________________Calling Enjel
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosgans
Humor"Pak, saya di depan ruangan bapak Bapak dimna?" "Di kelas" "Pak, saya sekarang sudah di kelas Tapi bapak ngga ada." "Saya sudah di ruangan saya." "Bapak dimana sih? Saya sekarang di depan ruangan bapak, tapi bapak nggak ada, saya capek lo pak dari t...