"Kapan ya Pak Bayu suka sama Jeje"Seketika Jeje teringat belum memberi tau keluarga Pak Bayu dan dia juga tidak tau bagaimana cara memeberi tau nya, karna Jeje tidak mempunyai no telefon keluarga Pak Bayu.
Jeje sempat berniat menggambil hanphone Pak Bayu, namun niatnya itu langsung di urungkan karna hanphone Pak Bayu pasti berada di kantong celanaya dan sangat tidak mungkin Jeje mengambil menggunakan tanganya sendiri.
Jeje berfikir keras tentang cara memberi tau keluarga Pak Bayu, setelah beberapa menit berfikir akhirnya Jeje menemukan jalan keluar nya, yaitu dengan cara meminta tolong kepada papa nya untuk memeberi tau keluarga Pak Bayu, lagi pula kan Pak Bayu juga tetangganya.
________________________________
PapaJeje
Pa?
Posisi?Papa
Posisi siapa?Jeje
Bambang pamungkasPapa
PenyerangJeje
Ish, posisi papa lahPapa
Di rumahJeje
Jeje mintak tolong dong pa
Kasih tau tetangga kita kalau anaknya lagi di rumah sakit
Rumahnya no 10Papa
Siapa?Jeje
Pacar JejePapa
TahayulJeje
Ish...
Buru paPapa
OkeJeje
Makasih paPapa
OkeJeje
Rcti?Papa
Oke________________________________
Setelah menyimpan hanphone nya Jeje kembali menatap Pak Bayu, ketika Jeje ingin menyentuh wajah Pak Bayu tiba-tiba dia mendengar bunyi orang mengetuk pintu.
Jeje segera bangkit dari tempat duduknya dan membukakan pintu. Awalnya Jeje mengira itu adalah keluarga Pak Bayu namun dugaannya salah karna saat memebuka pintu yang dia lihat adalah makluk marks yang dia temui di bumi yaitu Enjel.
"Jelasin sekarang juga," Ucap Enjel meminta penjelasan
Jeje menjelaskan semuanya kepada enjel termasuk perasaanya kepada Pak Bayu, dan benar saja Enjel tak menyangka dirinya benar-benar memiliki perasaan terhadap Pak Bayu.
Setelah menceritakan semuanya Enjel memberi saran untuk terus berjuang mendekati Pak Bayu karna Enjel merasa Pak Bayu orang yang baik dan juga patut untuk di perjuangkan walau pun sikapnya sedikit menyebalkan.
Ketika asik bercerita keluarga Pak Bayu datang yaitu Karen dan Shinta, tante Shinta sampai sekarang belum mengetahui kebenaran tetang hubunganya dengan Pak Bayu. Akibat nya Shinta menyebut Jeje dengan panggilan calon menantu yang membuat Enjel langsung melotot.
"Makasih ya calon menantu mama udah jagain Bayu," ucap Shinta
"Maaf tan, Jeje cuman mahasiswa Pak Bayu," ucap Jeje dengan sopan.
"Loh, kata Karen kamu pacarnya Bayu," ucap Shinta sambil menatap Karen horor.
"Hehe, Karen becanda ma," ucap Karen cengengesan.
"Kamu ini," ucap Shinta menjitak kelapa Karen.
"Sekali lagi makasih ya je," ucap Shinta
"Iya tan sama-sama, kalau gitu Jeje sama Enjel pamit tan," ucap Jeje kemudia bersalaman dengan Shinta serta Karen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosgans
Humor"Pak, saya di depan ruangan bapak Bapak dimna?" "Di kelas" "Pak, saya sekarang sudah di kelas Tapi bapak ngga ada." "Saya sudah di ruangan saya." "Bapak dimana sih? Saya sekarang di depan ruangan bapak, tapi bapak nggak ada, saya capek lo pak dari t...