Empat

46.9K 4.2K 169
                                    

Friend stay cool

Enjel
Woi
P
P
P
P

Jeje
Calon penghuni neraka jalur undangan ni, ngechat orang nga pake salam

Enjel
Astagfirullah, Assalamulaikum wr.wb

Aldo
Waalaikumsalam wr.wb

Gevin
Waalaikumsalsm wr.wb

Enjel
Tumben lo berdua nggak ngejek gue?!

Aldo
Lah lah, pusing kali aku sama betina ni, serba salah aja aku dibuatnya

Gevin
Gue ganteng gue diam

Jeje
Ngapain Enjel ngespam tadi?

Enjel
Nanti malam bakalan gelap deh, feeling gue kuat banget soal nya

Aldo
Kemaren malam juga tumben nga ada matahari

Jeje
Pintar banget:"

________________________________

Jeje tertawa membaca pesan dari sahabat-sahabatnya, walaupun sedikit garing tapi hal tersebut cukup menghibur dirinya. Dikarenakan mengantuk Jeje mematikan benda pipih tarsebut dan memilih untuk tidur.

Pada pukul 2 malam Jeje terbangun, kemudian dia bertanya pada dirinya tentang ada atau tidaknya kuis di kelas ke esokan hari, karna kejanggalnya hatinya tanpa berfikir panjangpun Jeje mengambil handphone nya kemudian mengirim pesan ke pada sang dosen.

________________________________

My Dosen

Jeje
Assalamualaikum pak,
Ini jeje dari mata kuliah yang bapak ajar, izin bertanya. Apakah ada kuis besok pak?

My Dosen
Dimana?

Jeje
Di kelas seperti biasa kah pak?

My Dosen
Dimana?

Dimana otak kamu menghubungi dosen jam segini? kamu nga tau ini waktu ini istirahat? saya capek!!!

Jeje
Maaf mengganggu waktu nya pak, maaf kan saya pak
________________________________

Kata yang bisa di ungkapkan oleh gadis yang bernama Jeje tersebut hanyalah kata menyebalkan, bagaimana tidak?
Mama, Papa, bahkan Abangnya pun tidak satupun yang berniat membangukannya.

"Permisi, adakah orang di rumah ini?" ucap Jeje menarik kursi hendak duduk di meja makan.

"Kamu pikir mama nggak orang?" ucap Amika yang masih asik mencuci piring.

"Kok mama nggak bangunin Jeje sih?" ucap Jeje merengek kesal.

"Kan biasanya abang kamu yang bangunin, mana mama tau."

"Abang lagi marah sama Jeje ma." ucap Jeje memanyunkan bibirnya.

"Kasihan deh luu." ucap Amika sedikit tertawa.

"Ih mama, yaudah Jeje berangkat dulu ya, Assalamualaikum." ucap Jeje kepada sang mama.

"Waalaikumsalam."

DosgansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang