"Pak, saya lagi suka sama seseorang ," ucap Jeje sambil menarik wajah Pak Bayu untuk menatap dirinya.
"Kamu curhat?" ucap Pak Bayu sampil melepaskan tanganya Jeje dari wajahnya.
"Tapi dia nggak suka sama saya pak," ucap Jeje lesu.
"Kalau kamu beneran suka, kamu perjuangin! nggak harus cowok yang berjuang, cewek juga punya hak memeperjuangkan!!" ucap Pak Bayu serius.
"Saya kurang yakin pak," ucap Jeje
"Kamu itu anak akuntansi," ucap Pak Bayu
"Apa hubunganya pak," ucap Jeje
"Laporan keuangan aja kalau belum balance kamu perjuangkan, masak perasaan kamu nggak kamu perjuangkan," ucap Pak Bayu.
"Kalau dia nya nggak mau di perjuangin gimna pak?" ucap Jeje
"Petrus," ucap Pak Bayu
"Hah, maksudnya?" ucap Jeje
"Pepet terus," ucap Pak Bayu sambil tertawa renyah.
Manisnya tuhan
Fiks jeje ngak salah pilih
Andai aja bapak tau yang saya suka itu bapak
Setelah tante Shinta dan Karen kembali ke rumah sakit, Jeje segera pamit untuk pulang ke rumahnya.
Ketika memasuki rumah handphone Jeje berbunyi menandaka pesan masuk.
________________________________
Bg rifanRifan
kasih tau mom diriku hendak pergi mendaki bersama kawan kawan dan ingin bercanda gurau menikmati terbitnya cahaya matahari di ufuk baratJeje
Terbit di barat, kiamat bg😭Rifan
Astagfirullah hamba khilaf
Kasi tau mama jeJeje
NantiRifan
Sekarang eJeje
Mom lagi arisan sambil bercanda gurau dengan rekan rekan kerjanya.________________________________
Sekarang Jeje sedang mencari papa Bagas, dia berencana untuk meminta saran kepada papanya.
Setelah mengelilingi rumahnya akhirnya Jeje menemukan Bagas yang sedang memberi makan ikan di kolam belakang rumanya.
"Pa?" ucap Jeje ucap Jeje duduk di samping Bagas.
"Apa?" ucap Bagas sambil menengok ke arah Jeje.
"Curhat dong pa," ucap Jeje
"Iya dong," ucap Bagas
"Papa tau kan diriku susah jatuh cinta," ucap Jeje
"Makanya kamu jomblo terus," ucap Bagas santai menyindir Jeje.
"Jangan di potong papa ku tercinta," ucap Jeje gemas.
"Yaudah lanjut lanjut," ucap Bagas
"Sekarang Jeje udah jatuh cinta sama seseorang pa, tapi dia nggak suka sama Jeje, apalagi cinta, jadi jeje harus gimana dong pa?" ucap Je sambil memasang wajah murungnya.
"Perjuangin lah, Papa dulu juga mama kamu yang ngejar-0ngejar papa," ucap Bagas
"Masak sih, Jeje nggak percaya," ucap Jeje tak percaya.
"Beneran, tapi jangan bilang-bilang mama kamu, bisa-bisa tidur di luar papa," ucap Bagas.
"Yaudah deh Jeje coba," ucap Jeje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosgans
Humor"Pak, saya di depan ruangan bapak Bapak dimna?" "Di kelas" "Pak, saya sekarang sudah di kelas Tapi bapak ngga ada." "Saya sudah di ruangan saya." "Bapak dimana sih? Saya sekarang di depan ruangan bapak, tapi bapak nggak ada, saya capek lo pak dari t...