Jangan lupa vote dan komen ya😁💪
Sekarang Jeje berada di ruangan Pak Bayu sedangkan Pak Bayu pergi entah kemana.
Menghilangkan rasa jenuh Jeje melihat-lihat sekeliling ruangan Pak Bayu yang cukup rapi, ruanganya seperti ruangan dosen pada umumnya, namun satu yang membuat matanya janggal yaitu dus besar yang berada di pojok ruangan, kerena penasaran Jeje membuka dus tersebut dengan hati-hati dan mendapati boneka beruang berukuran besar berwarna pink.
"Gawat ni Pak Bayu," gumam Jeje yang tak menyangka Pak Bayu menyukai boneka apalagi yang berwarna pink.
"Apa yang kamu lakukan di sana?" ucap Pak Bayu ketika memasuki ruangan.
"Nggak ada pak cuman liat-liat aja," ucap Jeje cengengesan.
"Duduk!" perintah Pak Bayu.
"Bapak kemana aja sih? lama banget dan ada perlu apa bapak membawa saya ke sini?" ucap Jeje sambil menarik kursi untuk dia duduki.
Pak bayu tak menjawab pertanyaan dari Jeej Dia sibuk dengan kotak yang baru saja dia bawa.
Tiba-tiba Pak Bayu jongkok di depan Jeje, Jeje yang tak siap menerima perlakuan Pak Bayu reflek langsung berdiri.
Kemudian Pak Bayu menarik tangan Jeje hingga Jeje terduduk kembali.
"Kenapa tidak kamu di obati lagi?"
ucap Pak Bayu sambil mengolesi salep luka ke kaki Jeje."Lupa pak,"
"Kok Pak Bayu ganteng banget sih dari dekat," ucap Jeje dalam hatinya.
"Kamu jangan gr dulu, saya melakukan ini hanya karna saya ingin bertanggung jawab," ucap Pak Bayu menjatuhkan halusinasinya.
"Jelek jelek sumpah jelek Nggak ada ganteng-gantengnya." ucap Jeje kembali dalam hatinya.
"Ish, siapa yang gr sih pak? orang saya biasa aja," ucap Jeje berusaha terlihat biasa saja.
"Kalau begitu bagus," ucap Pak Bayu berdiri sembari menutup tutup salap tadi.
" Saya juga punya banyak boneka warna pink lo pak," ucap Jeje
"Saya tidak perduli," ucap Pak Bayu
"Yakin bapak nggak perduli? saya tau lo bapak suka boneka warna pink," ucap Jeje menggoda Pak Bayu.
"Jangan ngawur kamu. Kamu pikir saya laki-laki apaan," ucap Pak Bayu tak terima.
"Itu," ucap Jeje sambil menunjuk dus yang berisikan boneka di pojok ruangan.
"Siapa yang menyuruah kamu membukanya?"
"Tenang aja pak, Jeje ngak ember kok," ucap Jeje meyakinkan.
"Mulutmu. Itu boneka hadiah ulang tahun adek saya, kalau saya bawa ke rumah bisa-bisa dia tau duluan." ucap Pak Bayu sedikit kesal.
"Oooo, saya kira bapak,-
"Diam atau saya kurangin nilai kamu," ucap Pak Bayu menatap Jeje lekat.
"Ancam terus pak, jangan kasih kendor" gumam Jeje kesal.
Setelah selesai Jeje pamit pulang kepada Pak Bayu, walupun Pak Bayu menyebalkan Jeje tetap mengucapkan terima kasih karna telah mengobati luka nya.
Seperti biasa Jeje pulang menggunakan jasa ojol.
Jika kalian berfikir Jeje memakai jasa ojol karna tidak memiliki kendaraan pribadi kalian salah besar, karna Jeje juga memiliki mobil serta motor pribadi, hanya saja dia terlalu malas untuk menyetir. lagi pula jika dia memakai jasa ojol otomatis dia akan membantu bg ojol mencari nafkah.
Kurang baik apa lagi tuh Jeje
________________________________
Bg ojol
Jeje
Bang bisa jemput Jeje nggak?Bg ojol
Bisa je,dimana?Jeje
Dikampus bangBg ojol
Je, ini udah di sekitaran kampus, tempat pasti nya dimna?Jeje
Nongkrong yuk bgBg ojol
Yuk, dimana?Jeje
Astagfirullah bang, mksd Jeje tu posisi tepat Jeje sekarang di nongkrong yuk, disamping kampus Jeje bang.Bg ojol
Heheheh, Kirain Jeje ngajak abang nongkrong.________________________________
Sesampainya dirumah dia merasa menyesal. kenapa dia pulang? padahal dia di rumah tidak ada siapa-siapa. Seperti yang kalian ketahui Jeje paling benci dengan kesunyian berada sendiri di rumah membuat otaknya bertambah stres.
Dengan terpaksa Jeje berdiam diri sendirian dikamar melawan rasa bosannya. Posisi Jeje sekarang berada di atas ranjang sambil menatap atap-atap rumah, Jeje menghayal menikah dengan pria tampan dan kehidupanya menjadi sangat bahagia.
Namun halayan Jeje terhenti karena bang Rifan membuka pintu kamar Jeje.
"Ada makanan apa di rumah adeku?" ucap Rifan
"Pakai mata lihatnya abang ku!" ucap Jeje
"Ayo kita makan bersama adek ku!" ucap Rifan
"Baiklah abang ku" ucap Jeje
Jeje mengikuti Rifan menuju meja makan, sejak papa dan mama pergi keluar negri Rifan selalu pulang ke rumah waktu jam makan siang karna Rifan tau Jeje paling tidak suka sendirian.
"Kau kah yang membuat rendang ini adek ku?" ucap Rifan.
"Tidak, aku beli abang ku" ucap Jeje
"Kapan kau akan berlajar memasak adek ku," ucap Rifan.
"Setelah kau menikah abang ku, makanya cepat-cepatlah kau menikah abang ku" ucap Jeje menyindir Rifan.
"Sindir saja abang kau ini adek ku," ucap Rifan jengkel.
Sebenarnya Jeje bisa memasak Hanya saja dia tidak ingin satupun orang yang mengetahuinya, Jeje belajar masak melalui you tube, dan dia hanya akan memasak jika tidak ada orang dirumah.
"Bang, kata mama abang dulu pernah belajar psikologi ya?" tanya Jeje
"Iya, emang kenapa?"ucap Rifan
"Bisa baca pikiran Jeje dong," ucap Jeje
"Kamu kira abang roy kiyoshi. Hmm saya mencium bau bau," ucap Rifan sambil mencium aroma makananya.
Bhaaaaaaa-.
Selesai makan Jeje pergi ke rumah tante Ana untuk menjemput Salsa, Salsa merupakan anak dari kak Ana yang berarti keponakan Jeje.
Jeje telah berjanji membawa Salsa tempo hari ke taman untuk bermain, selain tempatnya ramai Jeje juga merasa sangat nyaman berada di taman.
Sekarang Jeje telah sampai di taman yang sering dia kunjungi, tiba-tiba handphone nya bergetar ketika melihat nama yang tertera di benda pipih tersebut Jeje terheran sampai-sampai mulutnya terbuka.
Hah..
Apa yang telah Jeje lakukan? sampai-sampai Pak Bayu menelfon dirinya? Ketika Jeje ingin menekan tombol terima sayang seribu sayang telfon nya telah mati duluan
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosgans
Humor"Pak, saya di depan ruangan bapak Bapak dimna?" "Di kelas" "Pak, saya sekarang sudah di kelas Tapi bapak ngga ada." "Saya sudah di ruangan saya." "Bapak dimana sih? Saya sekarang di depan ruangan bapak, tapi bapak nggak ada, saya capek lo pak dari t...