Empat puluh satu

27.9K 3.1K 274
                                    

Malam hari ini  Jeje sangat merindukan Pak Bayu, sudah hampir 1 tahun Jeje masih saja sering merindukan mantan Dosen nya tersebut.  Jeje sudah mencoba untuk membuka hatinya untuk orang lain. Namun ternyata melupankan hal yang belum selesai bukanlah hal yang mudah.

Jeje menangis dalam diam melihat pesan singkat serta kenangan foto yang sempat dia abadikan ketika menghabiskan waktu bersama Pak Bayu.

Jeje sangat ingin menanyai kabar Pak Bayu, namun Jeje tidak bisa. Bukan karena gengsi atau ego namun nomor serta sosmed nya telah di blokir oleh Pak Bayu, sehingga dia tidak bisa lagi berkomunikasi bersama Pak Bayu. Apa kesalahan nya? Apa alasan Pak Bayu meninggalkanya? Dan kenapa Pak Bayu lebih memilih Tasya? Jujur saja pertanyaan tersebut tidak penting saat ini bagi Jeje yang ingin

Tak ingin terlalu hanyut dalam kesedihan Jeje mengusap air matanya kemudian turun ke bawah. Seperti yang kalian ketahui bang Rifan telah menikah dan artinya bang Rifan tidak tinggal seatap lagi dengan Jeje. Dan sekarang Jeje juga merindukan sosok abang yang selalu menghiburnya dikala sedih.

Tak kuat menahan tangis nya Jeje segera berlari ke kamar mandi untuk melepaskan tangisnya, Jeje tak ingin orang mengetaui dirinya sedang tidak baik-baik saja. Semua terasa sangat berat bagi Jeje saat ini.

Setelah sedikit tenang Jeje keluar dari kamar mandi tersebut lalu pergi ke luar rumah untuk menghirup udara segar.

Jika kalian bertanya kenapa Jeje tidak bercerita kepada Amika atau pun Bagas? Jawabanya karna dari kecil Jeje memang tidak terbiasa bercerita kepada kedua orang tuanya, Jeje merasa canggung dan juga malu.

Tempat satu-satunya Jeje mencurahan isi hatinya hanyalah abang nya seorang, sedangkan sahabatnya? Jeje tidak ingin sahabatnya ikutan merasa sedih, maka dari itu Jeje selalu menyembunyikan kesedihanya kepada sahabat-sahabatnya.

"Kenapa?" ucap Gerry tiba-tiba datang kemudian duduk di samping Jeje.

"Ngga papa," ucap Jeje berusaha santai.

"Gue tau lo nangis di kamar mandi," ucap Gerry tanpa melihat ke arah Jeje sedikit pun.

Jeje terdiam, hatinya merasa perih kembali dan bayang Pak Bayu kembali menghampiri pikiranya. Gerry yang tau akan perasaaan Jeje saat ini berusaha membuat Jeje sedikit tenang dengan cara memberikan tumpangan bahunya.

"Nangis aja," ucap Gerry datar.

"Kenapa Pak bayu jahat banget ger hiks,"

"Nggak tau,"

"Kenapa Jeje masih rindu aja sama Pak Bayu?"

"Nggak tau,"

"Kenapa tanpa sebab Pak Bayu berhenti ngelindungi Jeje ger,"

"Nangis aja, nggak usah ngoceh," ucap Gerry sedikit sewot.

"Udah ah sana, ngerusak suasana aja," ucap Jeje kesal.

"Ya lo nanya ke gue, mana gue tau," ucap Gerry jengkel.

Gerry melihat Jeje sekilas, sepertinya Jeje sangat sedih terlihat dari mata sembab serta raut wajah Jeje yang tidak lagi memancarkan semangat seperti biasanya. Hati Gerry terenyah kemudian merangkul Jeje dari samping, seolah-olah Gerry merasakan hal yang Jeje rasakan kemudian ingin memberi kekuatan kepada Jeje.

"Je, gue tau lo sakit hati banget, tapi lo nggak boleh lemah kayak gini, mana Jeje yang kuat gue dulu, pleasee jangan nangis lagi ya," ucap Gerry memegang pundak Jeje kemudian menghapus air mata Jeje lembut.

"Iya monyet botak " ucap Jeje kemudian berlari kearah rumah.

Sesampainya dikamar Jeje mengingat Pak Elvan berpesan untuk memasukan nya ke dalam grup Akuntansi, karna Pak Elvan mengganti nomor whatsapp nya namun ketika Jeje akan menambahkan nomor Pak Elvan Jeje tak menemukan nomor tersebut ada di kontaknya. Siapa yang menghapus nomor tersebut?

DosgansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang