Bismillah Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh..
Hai semuanya apa kabar??
Hehe.. kalian pada baca kapan nih? Baru bangun tidur kah? Sudah mandi blm? Wkwk oh my God pertanyaan macam apa itu🙈✌️
Tutup poin aja ya.. kalau kalian lihat dari sudut pandang kalian, mungkin ini emang sad ending, tapi kalau di lihat dari sudut pandang Dinda, Dinda udah bahagia guys, meninggal dalam keadaan suami ridho, ya kan?
kalau kalian lihat dr Sarah, Sarah itu dari dulu udah suka sama Reyhan, sampai Allah bawa takdirnya ke suami pertama, bahkan pernah menjadi janda dan ujungnya dia nikah sama cinta pertamanya bukan?
dan Reyhan kurang beruntung apa coba dia dapat 2 bidadari yang baik hati itu.. jadi ini semua udah yang terbaik deh untuk para tokoh.. tapi mungkin memang tidak baik buat hati yang baca.. hihi.. sorry ya.. semoga kalian paham ya maksud aku❤️
selanjutnya klasifikasi nya bentuknya tanya jawab aja ya..
1.
Q : Kak, kok ending nya gitu?
A : kalau kalian sadar dari awal aku sering buat kode kalau endingnya akan seperti ini. Dan lagi pula aku memang dari awal udah nyusin semua ini tapi paling tarik ulur takut kena komenan netijen,, hehe santai alhamdulillah pembacaku sejauh ini baik-baik semua kok, lop yu..2.
Q : kak bakal ada sekuelnya gak?
A : insyaaAllah ada, bahkan sudah ku up loh dari jauh-jauh hari, niatnya agar kalian baca dulu jadi gak kaget sama ending nya Garis Takdir.3.
Q : judul sekuel nya apa kak? Up nya dimana? Katanya mau pindah lapak?
A : catet ya inget Inget judulnya Tak Seindah Mawar, coba aja cek profil aku ada deh gambar wanita bercadar sambil megang mawar. Lalu insyaaAllah jadinya aku akan up disini juga kok, disana aku terlanjut sakit hati judulku diplagiat sama orang.Ini cover nya ...
Blurb
🔰Sekuel dari Garis Takdir ||
🌡️Romantis-Teenfiction-Spiritual
⚠️+15 (bijaklah dalam menanggapi bacaan)"𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒖𝒕𝒂𝒓 𝒍𝒂𝒚𝒂𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒓𝒐𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏, 𝒅𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒌𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒓𝒖𝒔 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒎𝒖𝒍𝒖𝒔. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒑𝒆𝒓𝒄𝒂𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓 𝒔𝒆𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒘𝒂𝒓, 𝒘𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒕𝒆𝒓𝒌𝒂𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒊𝒎𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒖𝒓𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏."
Dengan paras yang cantik dan otak yang cerdas juga kekayaan kedua orang tua yang berlimpah, tidak selalu membuat seorang Maryam Ghassani sombong. namun sayangnya, dengan semua itu tidak menjamin kehidupannya akan berjalan mulus, dia harus bisa melewati duri tajam dalam perjalanan hidupnya.
Ketika kehidupan bak putri raja harus rela Maryam tinggalkan dan lupakan karena dendam yang bersemayam dihatinya kepada sang ibu sambung yang berhati selembut kapas. Maryam yang memilih meninggalkan segala kemewahan dan status sosial, demi menyembunyikan identitasnya agar rahasia yang selama ini dia tutupi tetap terjaga walau dirinya harus menyamar dan direndahkan oleh sebagian orang.
Kehidupan yang pahit terus berputar perlahan menjadi normal, walaupun jati dirinya belum sepenuhnya terbongkar. Hingga suatu cobaan yang berat kembali mendatangi nya, lagi!
Dan lagi, pernikahan impiannya harus terpaksa dibatalkan dengan pernikahan yang tak pernah Maryam bayangkan sebelumnya demi menyelamatkan seorang bayi malang yang entah siapa orang tua kandungnya.
Akankah iya sanggup melewatinya semuanya? Penasaran kelanjutan ceritanya? Silakan baca kisah ini sampai akhir, dan jangan mengambil kesimpulan sebelum membacanya hingga TAMAT. selamat membaca!
"Kata orang hidupku bak bunga mawar yang indah dipandang, mereka tak tau saja nyatanya, penuh duri!"
"Katanya cinta itu fitrah manusia? bolehkah aku mendapat fitrahmu untukku?"
4.
Q : kapan lanjut lagi kak?
A : nanti dulu ya.. kapan-kapan.. akunya mau istirahat dulu.. izin cuti dulu ya guys, mungkin dalam waktu yang lama.. berdoa aja kalau kalian kangen aku xixixi pd banget Lo thor.Btw aku ini anak semester akhir di jenjang sekolah dasar, canda di SMA maksudnya. Pasti kalian paham lah gimana sibuknya mikirin kuliah dan sebagainya.. makanya doakan aja biar gak terlalu lama cutinya..
5.
Q : Terinspirasi dari mana?
A : Dari lingkungan, 100% sekedar khayalan aja yaa..6.
Q : Tokoh tokoh di dalam cerita ini itu nyata semua?
A : enggak, kalau pun ada karena aku sengaja agar bisa menjiwai karakter itu. Tapi gak semuanya 😁7.
Q : thor, gak ada niatan buat cerita happy ending? Kayanya dari kemarin sad melulu deh🤔
A : ada kok🤭 insyaaAllah di next story happy ending guys jadi tenang aja ya..8.
Q : sekuel nya ngebahas Reyhan sama Sarah?
A : No.. mungkin iya sedikit tapi bukan Mereka pemerean utamanya. Makanya di cek atuh ceritanya, special di wattpad aku kasih spoiler potongan percakapannya.9.
Q : curiga yang jadi Dinda itu author.
A : 😱 astaghfirullah al'azim 😭 pliss aku masih hidup 🤧 Dinda itu hanya tokoh imajinasi dan mungkin karena ini novel fiksi pertama yang aku nulis jadi emang ada sebagian sifat Dinda ada di aku🙃 I'm sorry mungkin lain kali aku akan lebih berinovasi hehe..10.
Q : kenapa sih cerita ini baper banget bikin orang gagal move on.
A : oh ya benarkah? Apa ada yang demikian dengan dia? Kalau gitu artinya aku berhasil ya.. membangun suasana.. haha.. maafkan aku yang nyebelin ini..Udah kali ya itu sih paling yang aku simpulkan dari sekian banyak yang chat aku.. biar gak ada yang nanya² lagi #canda
Akhir kata aku mau ngucapin makasih banyak buat kalain yang udah mau meluangkan waktunya buat baca cerita aku dari awal, yang dari awal pasti tau banget ya.. step by step pengembangan cerita aku dari yang lebih banyak telling kesini jadi banyak slowing.. lalu lebih menjiwai karakter.. dst.
Pokoknya makasih banyak.. buat yang sudah ikhlas memberi vote bintang nya untuk aku walau kadang aku yang suka maksa✌️
Oh iya teman-temanku yang baik hati boleh donk minta hikmah dari cerita ini itupun kalau ada🤭? Nanti jawaban kalian aku post di Instagram aku, boleh loh tulis nama akun kalian di bawahnya, makasih banyak kesayangan🥰
Maafkan aku yang masih banyak kekurangannya ini..
See you in Tak Seindah Mawar 🌹
Jangan lupa baca Qur'an mumpung masih di bulan haram😁
Akhiru Kalam wabillahi taufik wal hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir Adinda (END) ✓
RomanceTELAH TERBIT!! Novel Fiksi Romantis-spiritual ⚠️JANGAN BACA KALAU HANYA MEMBUATMU LALAI!! Al-Qur'an sebaik-baiknya bacaan 🙏 Tiba-tiba dijemput pria asing dan mengaku sebagai mahramnya? Siapa dia? "Tentang keikhlasan, kesabaran dan pengorbanan" seor...