⚠️COMEBACK ⚠️ CERITA BARU ⚠️ BUKAN KAMU YANG KUINGINKAN!!

1.2K 60 16
                                    


assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh sobat zi.. apa kabar? ada yang kangen gak nih sama aku.... maksudnya sama tulisan nyaa hehee..

oke langsung aja ya, disini aku mau promosi novel baru aku, yang tak lain adalah sekuelnya dari garis takdir yang berjudul BUKAN KAMU YANG KUINGINKAN sebenarnya ganti judul sih karena tokohnya masih sama seperti Tak, seindah Mawar tapi ALUR CERITA NYA AKU BUAT BERUBAH...

masih di Wattpad kesayangan kalian...

CERITA NYA LEBIH RINGKAS GA BERTELE-TELE, kemungkinan ga sampai 30 bab jadi ringkas banget padat.

⚠️ Disclaimer disana nanti mungkin ada beberapa kalimat yang ga pantas diucapkan, atau ada perilaku yang kurang berkenan. Terlebih ini genre nya masih islami, tapi akan aku buat lebih santai dan cocok untuk remaja.

Ambil baiknya aja yaa..

ini cover lamanya

Ini yang baru nya, (sementara)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini yang baru nya, (sementara)

Sekuel dari Garis Takdir || Romantis-teenfiction🌹+16 (bijaklah dalam menanggapi bacaan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekuel dari Garis Takdir || Romantis-teenfiction🌹
+16 (bijaklah dalam menanggapi bacaan)

"𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒖𝒕𝒂𝒓 𝒍𝒂𝒚𝒂𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒓𝒐𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏, 𝒅𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒌𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒓𝒖𝒔 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒎𝒖𝒍𝒖𝒔. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒑𝒆𝒓𝒄𝒂𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓 𝒔𝒆𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒘𝒂𝒓, 𝒘𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒊𝒎𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒖𝒓𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏."

Dengan paras yang cantik dan otak yang cerdas juga kekayaan kedua orang tua yang berlimpah, tidak selalu membuat seorang Maryam Ghassani sombong. namun sayangnya, dengan semua itu tidak menjamin kehidupannya akan berjalan mulus, dia harus bisa melewati duri tajam dalam perjalanan hidupnya.

Ketika kehidupan bak putri raja harus rela Maryam tinggalkan dan lupakan karena dendam yang bersemayam dihatinya kepada sang ibu sambung yang berhati selembut kapas. Maryam yang memilih meninggalkan segala kemewahan dan status sosial, demi menyembunyikan identitasnya agar rahasia yang selama ini dia tutupi tetap terjaga walau dirinya harus menyamar dan direndahkan oleh sebagian orang.

Kehidupan yang pahit terus berputar perlahan menjadi normal, walaupun jati dirinya belum sepenuhnya terbongkar. Hingga suatu cobaan yang berat kembali mendatangi nya, lagi!

Dan lagi, pernikahan impiannya harus terpaksa dibatalkan dengan pernikahan yang tak pernah Maryam bayangkan sebelumnya demi menyelamatkan seorang bayi malang yang entah siapa orang tua kandungnya.

Akankah iya sanggup melewatinya semuanya? Penasaran kelanjutan ceritanya? Silakan baca kisah ini sampai akhir, dan jangan mengambil kesimpulan sebelum membacanya hingga TAMAT. selamat membaca!

"Kata orang hidupku bak bunga mawar yang indah dipandang, mereka tak tau saja nyatanya, penuh duri!"

"Katanya cinta itu fitrah manusia? bolehkah aku mendapat fitrahmu untukku?"
.
.
.

kuy ramaikan lapaknya😍 insyaAllah gak kalah serunya:)

cara nyarinya gimana kak?
kalian tinggal klik profil aku dan lihat yang sudah ku publish dan pilih cover yang diatas itu..

dzikra tunggu vote dan komennya ya🎉
wassalamu'alaikum 😚

Garis Takdir Adinda (END) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang