Di sini terdapat adegan menguras hati kalian 🙈
yang sabar ya.. aku juga sabar kok tunggu komentar kalian😆✌️Jangan lupa pencet tombol bintang 🌟 sebelum baca 😚
🕊️🕊️🕊️
"Wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun tapi tak mampu menyembunyikan cemburu meski sesaat"
- Ali bin Abi Thalib -
From GARIS TAKDIR
By @dzikrasiah🕊️🕊️🕊️
B
ismillah,
Assalamualaikum,
Teruntuk calon imamku yang sedang membaca surat ini.
Aku sangat berharap agar kamu membacanya. Hanya satu hal yang perlu kau tahu karena aku telah sekian lama memadam rasa ini, dari pertama kali aku melihatmu di atas mimbar itu sangat membuat hatiku sulit didefinisikan. Dan ketika kau menjadi imam di sekitar rumahku. Aku sangat berharap agar kau bisa selalu menjadi imam untuk kehidupanku. Dan terlebih kau ingat pernah menolong wanita yang hampir tertabrak oleh motor pemabuk itu. Itu adalah aku. Perkenalkan namaku Sinta. Aku pernah mendengar kakakmu memanggilmu dengan sebutan Rey bolehkanku memanggil dengan sebutan Rey?
Tahukah kamu? Aku selalu mencoba mencintaimu layaknya Fathimah Azzahra yang mencintai Ali, namun nyatanya memperhatikanmu dari jauh hanya membuat hatiku semakin hari semakin bertambah sakit. Maka dari itu izinkanlah aku bersikap layaknya Ibunda Khodijah yang memuliakan dirinya di hadapan Nabi Muhammad.
Dan jikalau memang kau pemilik tulang rusukku maka jemputlah aku untuk menjadi pelengkap agamamu, wahai imanku,
Salam kasihku,
Sinta.
Aku membuang napas panjang, setelah selesai membacanya, seperti ada gejolak api cemburu di hatiku, apa aku sudah benar-benar mencintainya? Tanyaku dalam hati.
Menurutku seharusnya dia bicara kepada ayahnya, agar ayahnya yang menyampaikan langsung kepada Mas Reyhan. Tidak dengan cara seperti ini. Aku terus saja gumam kesal, dan tanpa sadar meletakkan kertas itu hingga berubah bentuk seperti bola.
Belum sampai di sana rasa kesal ini berlanjut ketika aku mendapati harum parfum wanita di baju Mas Reyhan dan dengan jelas aku mengetahui jenisnya, wangi yang apa bila dioleskan ke kain, wanginya akan menempel hingga seminggu. Dan ini tercium begitu menyengat.
Aku berusaha menangkal pikiran buruk kepada Mas Reyhan, suamiku. Aku hanya kasihan wanita ini,-semoga Allah selalu melindungi kita- aku pernah membaca sebuah hadist Dari Abu Musa Al Asy’ary bahwanya katanya, Rasulullah shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda,
أَيُّمَا امْرَأَةٍ اسْتَعْطَرَتْ فَمَرَّتْ عَلَى قَوْمٍ لِيَجِدُوا مِنْ رِيحِهَا فَهِيَ زَانِيَةٌ
“Seorang perempuan yang memakai wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan ini adalah pelacur .” (HR. An Nasa’i no. 5129, Abu Daud no. 4173, Tirmidzi no. 2786 dan Ahmad 4: 414. Tirmidzi mengatakan bahwa hadis ini hasan sahih . Sanad hadis ini hasan kata Al Hafizh Abu Thohir)
Aku langsung merendam baju itu dan mencucinya, karena hanya satu baju jadi aku tak membutuhkan waktu yang lama, Setelah selesai, kemudian aku langsung menjemurnya di belakang perkaranya rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir Adinda (END) ✓
RomanceTELAH TERBIT!! Novel Fiksi Romantis-spiritual ⚠️JANGAN BACA KALAU HANYA MEMBUATMU LALAI!! Al-Qur'an sebaik-baiknya bacaan 🙏 Tiba-tiba dijemput pria asing dan mengaku sebagai mahramnya? Siapa dia? "Tentang keikhlasan, kesabaran dan pengorbanan" seor...