S2. - 48. Titik Temu

1.5K 130 9
                                    

Tolong pencet tombol bintang 🌟 dikit lagi mau tamat🥺 ... btw di pertengahan ada POV. Reyhan, tapi gak aku tulis POV nya semoga dapat dimengerti ya,,
Happy Reading ❤️ siapkan komentar terbaik kalian 🥰

🕊️🕊️🕊️

Kehidupan itu berputar bagai Garis waktu terus berputar pada porosnya, atau seperti mentari yang terbenam pasti akan kembali terbit dan mengelilingi bumi. Kenapa kehidupan ini di ibaratkan berputar layaknya lingkaran? karena kita tidak akan ada yang pernah tau ujung sisinya.

Ketika waktu terus berputar, hari demi hari berganti menyisakan kenangan dan harapan akan kembali. Tepat seminggu pasca kejadian mengenaskan itu, Reyhan resmi keluar dari perusahaan Ahmad, dengan berat hati Ahmad menerima keputusan anak angkatnya itu, lebih baik dia keluar dari pada harus memendam luka di sana.

Reyhan pun membalikkan seluruh aset yang telah Ahmad berikan kepadanya, satu unit rumah dan dua unit mobil yang harganya jutaan dolar. Tingkahnya itu membuat Ahmad terpukul, belum lagi dengan Sarah yang kabur entah ke mana tanpa kabar satu pun ke keluarganya, karena Reyhan tidak memberitahu tahu yang sebenarnya terjadi.

RD. Company, yang dipimpin langsung oleh Reyhan namun kali ini namanya kembali disamarkan menjadi Rendy atau biasa dipanggil dengan Pak Rendy. Sangat dikit sekali orang yang mengetahui nama asli beliau Perusahaan yang telah sukses di beberapa dunia bisnis ini mulai dari usaha pangan, sandang, perhotelan, hingga menanam saham di perusahaan tambang besi dan batu bara, termasuk butik milik Dinda yang semakin melejit hingga internasional. Tapi, Tetap tidak bisa membuat pria yang sekarang dikenal sebagai berstatus duda tampan itu merasa bahagia tanpa kehadiran seorang istri tercintanya.

Ada banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengannya, terlebih jika pemiliknya adalah seorang wanita, akan ada maksud terselubung di dalamnya. Bahkan dirinya kini sudah bolak balik dilayar televisi untuk memberikan motivasi kepada pebisnis muda yang mau terus berjuang agar dapat mengikuti langkahnya.

Semua itu Bukan karena Reyhan ingin melupakan istrinya, karena tak pernah sekalipun terlintas dalam pikiran Reyhan untuk melupakan Dinda, sang bidadari hatinya.

Karena nyatanya Setahun pertama dia berusaha bangkit mempromosikan perusahaan baru miliknya sendiri, berjuang antar kota. Dan Farhan, laki-laki itu selalu setia menemani bosnya walau di keadaan terpuruk sekalipun.

Lebih dari empat tahun sudah berlalu, nyatanya itu waktu yang sangat sulit bagi Reyhan untuk menjalani hari, setiap malam dia tidak bisa tidur nyenyak bayangan istri dan anak-anaknya selalu hadir dalam haluannya. Jika dulu dia membayangkan akan bahagia bersama istri dan anak-anaknya, nyatanya itu semua hanyalah khayalan yang berharap kenyataan.

...

Dilain tempat, Tampak seorang ibu muda yang harus sanggup membesarkan ketiga anaknya seorang diri, hanya mengandalkan hasil jahitan dan gaji guru mengaji yang tidak seberapa, bahkan ketika yang anak sulungnya tiba-tiba sesak napas hingga tak sadarkan diri di saat usianya baru menginjak 2 tahun, jadi dia harus rela menjual perhiasan satu-satunya yang dia miliki kenang-kenangan jati dirinya yang dia miliki, demi kelangsungan hidup sang anak.

Setahun yang lalu dia dibuat terkejut dengan kenyataan bahwa orang yang sudah dia anggap ibu mengutarakan fakta yang ternyata selama ini disembunyikan. Nenek tua yang biasa dia panggil dengan sebutan Bi Ningsih itu ternyata mengetahui jati diri aslinya namun baru mengungkapkannya saat sebelum beliau menghembuskan napas terakhirnya.

Dengan memberikan catatan berisi alamat rumah Dinda, dan mengakui bahwa dinda itu mantan majikannya di Jakarta, rasanya ingin marah tapi tidak bisa bagaimana pun Ningsih sudah dia anggap sebagai ibunya sendiri.

Garis Takdir Adinda (END) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang