12 | Senjata Terdahulu

11.4K 3.6K 1.8K
                                    

Udah lama ya... :")
Seperti yang kubilang satu bulan/dua bulan yang lalu, aku up IERE 2 setelah New Era selesai.





Perjalanan kali ini cukup seru. Canda tawa menemani, beruntung mereka berhasil kabur dan menjauh dari orang-orang pemerintahan tersebut.

Jake menggerutu, kakinya yang terluka membuat perjalanannya sedikit terganggu. Ditawari untuk digendong, dia menolak. Sayang sekali, dia belum mengetahui kekuatan healing Sunghoon.

Kedua tongkat yang membantunya jalan sering kali membuat dirinya jatuh, tapi tidak ada yang sadar sebab dia berjalan paling belakang dan suara jatuhnya teredam oleh tawa keras Jay.

Kedua tongkatnya itu amblas ke salju, jelas dia jatuh.

"Kak Jake kenapa sendirian sih? Sini dong," kata Sunoo mengajak Jake untuk mendekat.

"Gak, gue iket lo disini kalau masih ngajak."

"Ih gak mau, gak suka gelay."

Tahan Jake, sabar. Nanti kalau jatuh langsung diketawain, syukur-syukur kalau ada yang bantuin. Manusia biasanya kan kalau ada yang jatuh diketawain dulu baru ditolongin, ada juga yang ketawain aja.

Kayak siapa tuh?

"Kalian kenapa bisa lolos dari pemerintah?" Tanya Heeseung, dia belum bertanya tadi.

"Kak Sunghoon kabur dari dorm, terus ketemu gue di hutan. Gue disembuhin, terus kita kabur. Orang-orang itu gak bisa kejar kita karena kita naik seluncuran es, hehe," jelas Ni-Ki, terlihat gemas.

"Sunghoon bisa sembuhin luka?!" Pekik Jake. "Sembuhin kaki gue dong! Kan gak lucu kalau ada yang dateng gue lari sambil lompat kayak kangguru!"

Sunghoon memutar bola matanya, Jake berisik sekali. Lihatlah Jungwon, orang yang biasanya berbicara ini itu kini asik membuat bola salju di depan sana sambil jongkok.

"Sifat lo gak berubah ya," gumam Sunghoon kesal.

Sret!

Bruk!

"ADUH! SIALAN, CARI MATI YA─ AW, SAKIT ANJING!"

Kratak!

"MAMAAAA!"

Heeseung bergidik ngeri melihat Sunghoon menarik tongkat Jake sampai pemiliknya jatuh. Setelah itu, Sunghoon memutar kaki Jake yang patah dengan ekspresi kesal.

Seram sekali.

"Woi, kakinya Jake bentar lagi sembuh masa lo patahin lagi?!" Seru Jay sama ngerinya dengan Heeseung, menarik Sunghoon mundur.

"Udah sembuh."

"HAH?!"

Apa katanya tadi? Sudah sembuh?! Sejak kapan memutar kaki patah sampai berbunyi kratak bisa menyembuhkan?!

"Lo beneran Sunghoon gak sih?! Kok sifatnya beda kayak di survival game?!" Tanya Jake emosi, berdiri seraya menunjuk-nunjuk Sunghoon.

"Eum... Kak Jake," panggil Sunoo, mulai merasakan hawa-hawa keributan.

"Berisik, gue lagi marah!"

"Woi! Kaki lo udah sembuh, bukannya berterima kasih malah ngomel-ngomel! Kayak ibu-ibu kos aja lo!" Sembur Jungwon julid dari jauh, dia kan jadi tidak fokus membuat boneka salju.

Dak! Dak! Dak! Dak!

"Itu suara apa?!"

Sunghoon mengangkat panah esnya, Ni-Ki mengeluarkan cakram apinya. Yang lain─ kecuali Jungwon ─melongo, mereka berdua sigap sekali, terlihat terampil dan terbiasa.

IERE 2 | ENHYPEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang