Epilog

5.6K 1.4K 215
                                    

Kehidupan di IERE berjalan lancar. Masyarakatnya menerima Jay, Sunghoon, Jake, dan Jungwon sebagai bagian dari mereka. Selain itu, banyak dari mereka yang menjalin hubungan dengan warga Fire dan Ice yang tersisa.

Keempat pahlawan menjalankan hidup dengan baik. Jungwon semakin akrab dengan teman-temannya terutama Haruto, guru di sekolahnya pun menerima Jungwon sebagai muridnya dan menyesal telah menggapnya monster saat itu.

Lalu bagaimana dengan hutang gas Ni-Ki? Tenang saja. Jay sudah membayarnya. Pakai uang Ni-Ki, kok. Ni-Ki punya tabungan dan dititipkan ke Sunghoon.

Semua telah usai. Tidak ada lagi monster. Kini, Jungwon telah menjadi pemimpin IERE seperti yang telah diramalkan. Di usianya yang masih muda, dia berhasil menjadi pemimpin yang baik. IERE semakin maju dan jaya, berbagai kebutuhan rakyat terpenuhi ke berbagai wilayah, tidak ada lagi wilayah tertinggal.

Hebatnya, Jungwon melakukan itu setelah melewati hari sulit di mana para pejabat menolak semua yang dia keluarkan untuk rakyat. Namun, Jungwon berhasil memenangkan perdebatan yang ada.

Bagaimana dengan Jasuke? Mereka sedang berkelana ke distrik lain mencari jodoh, katanya mereka sudah bosan melajang.

Kehidupan IERE yang berubah karena perjuangan mereka, telat ditulis di dalam sejarah, sekaligus mengenang tiga pahlawan yang gugur dalam pertarungan.

Kisah mereka menjadi penutup, tidak ada lagi kejadian serupa menyerang.

Karena sekarang mereka semua paham. Kekuasaan itu bukan untuk disalahgunakan, perbedaan dalam diri manusia harus dihargai, dan mereka tahu bahwa mereka harus hidup dengan semestinya.






The end
























Akhirnya selesai wkwk. Ini cerita terlama yang aku selesaiin tapi bertahan sampai akhir :D

Hai semuaaa, maaf karena cerita ini lama banget tamatnya. Ide untuk cerita ini muncul hilang + susahnya aku cari mood buat ngetik ini huhu

Anw seperti biasa, terima kasih sudah membaca cerita ini. Kalian keren banget setia sama cerita ini dan rela nunggu berbulan-bulan lamanya ♡

Makasih banyak semuaaa

Oh ya, IL up besok asikkk

IERE 2 | ENHYPEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang