🍀
Di dalam toilet tersebut, suasana tiba-tiba menjadi berbeda. Gilang yang dirasuki hantu Galang keluar dari toilet dan berjalan dengan penuh rasa percaya diri dengan mendongakkan wajahnya serta menatap lurus. Luka memar, kini terlihat menjadi daya tariknya. Sehingga para siswa yang sebelumnya meremehkan Gilang melihatnya dengan tatapan terpesona.
"Siapakah dia? Apakah dia anak baru? Tapi sepertinya aku pernah melihatnya," kata salah satu siswa ketika Gilang melewatinya.
"Bukan, dia adalah anak kelas 12 IPA 2. Namanya Gilang, si siswa aneh," kata seorang siswa lain.
"Benarkah? Gilang, siswa yang pendiam dan aneh itu?" kata seorang siswa lain.
"Bagaimana bisa, aku tidak tahu kalau dia setampan ini," bisik para siswa.
Banyak siswa menatapnya dan saling berbisik. Walaupun Gilang yang dirasuki hantu Galang mendengarkannya, dia tetap tidak menghiraukannya. Dia berjalan menuju kelasnya untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya.
Sampai jam telah menunjukkan pukul 16.00 WIB, waktunya pulang. Dia berniat menuju toko ayahnya guna berlatih mempersiapkan diri seleksi yang diadakan besuk.
"Gilang! tunggu," teriak seorang saat ketika dia sampai di depan gebang.
"Oh, kamu gadis kemarin," kata Gilang yang dirasuki hantu Galang seraya berhenti dan menoleh.
"Gadis kemarin, nama ku Lintang. Ingat itu," kata Lintang kesal.
"Apakah dia pacarnya?" kata Galang dalam hati.
"Kenapa diam saja, kamu sudah berjanji akan mengajari ku piano kan dan kemarin aku sudah mengirimi mu pesan," kata Lintang.
"Ah, dia si nomor baru. Jika, dia pacar Gilang mana mungkin nomornya tidak di simpan," kata Galang dalam hati lagi.
"Plak," suara jitakkan terdengar karena ulah Lintang.
"Aduh, sakit. Kenapa kamu menjitak kepala ku," keluhnya.
"Maaf. Habisnya kamu melamun, aku khawatir kau dirasuki hantu," kata Lintang.
"Ah. Gilang akan menepati janjinya lain kali. Aku sibuk, jadi aku pergi dulu," katanya seraya berjalan meninggalkannya.
"Cih, Gilang tunggu, kamu sibuk apa memangnya?" tanya Lintang seraya berlari mengikuti dari belakang.
"Aku besuk ada seleksi untuk mewakili sekolah dalam kompetisi yang diadakan. Jadi, aku akan latihan piano," kata Gilang yang dirasuki hantu Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awesome Ghost [SELESAI]
Misterio / SuspensoSeorang remaja dengan seragam SMA tengah berjalan sendirian. Melewati banyaknya orang yang terus berjalan. Sampai bertemu dengan remaja seumurannya yang terlihat berjalan dengan pandangan tertunduk dan hampir menabraknya. "Oh... Maaf" katanya sambil...