🍀
Dari kejauhan Gilang tengah berdiri sambil menggendong kucing, seraya melihat hantu Galang yang tengah terjerat ikatan mistis dari dukun tua. Situasi itu, membuatnya takut sekaligus kaget.
"Jadi, apakah ... hiks-hiks," kata Gilang dengan mata memerah dan melepaskan kucing yang dia bawa.
"Hay, kau. Tolong bantu Galang," kata om Ben yang menghampiri Gilang.
"A-a-aku? Mengapa harus aku?" kata Gilang dengan penuh keraguan.
"Cepatlah!" bentak om Ben.
"T-t-tidak. Tidak mungkin aku dapat menolong, bahkan saat ini tubuh ku sangat gemetar," guman Gilang.
"Tidak ada waktu untuk mengeluh, Ayo!" kata om Ben yang menyeret tangan Gilang.
"Aku hanya manusia biasa. Bagaimana aku bisa menolongnya? Galang adalah hantu!" kata Gilang yang melepaskan diri dari om Ben.
"Mudah saja. Izinkan dia merasuki tubuhmu sebentar saja," jelas om Ben.
"Merasuki ku? Tidak, itu adalah hal yang mustahil
"Aku mohon, tolonglah Galang. Hanya kamu yang dapat membantunya"
"Apa kamu gila? Bagaimana aku dapat mengizinkannya hantu untuk merasuki ku," kata Gilang ragu.
"Percayalah, dia adalah hantu yang baik. Dia tidak akan melakukan jahat pada mu," pinta om Ben memohon.
"Tidak!" guman Gilang seraya berlari meninggalkan om Ben.
"Hay, tunggu! Cih, dasar anak bodoh!" teriak om Ben.
"Ahkkk, om Ben j-j-jangan ganggu Gilang. Dia sudah banyak menderita," teriak hantu Galang sambil menahan sakitnya jerataan mistis dari dukun tua.
"Ah Galang. Dasar dukun tua bangka! Lepaskan anak itu," kata om Ben menghampiri, namun diacuhkan olehnya.
"Ahkhhh," teriak hantu Galang.
"Hentikan, dukun brengsek. Dia tidak melakukan perjanjian apapun dengan mu!" kata om Ben seraya menarik kerah baju dukun tua.
"Hahahaha, kau tidak akan dapat melepaskannya! Dia akan menjadi budak ku," kata dukun tua sambil mendorong om Ben hingga terjatuh.
"Tidak akan ku biarkan. Dia anak yang baik. Hiks-hiks," kata om Ben berdiri dan menyerangnya kembali.
"Om Ben, hentikan saja. Itu tidak akan berhasil dan hanya akan menyakiti diri mu," kata hantu Galang yang hampir menyerah.
"Dengarkan dia! Paranormal gila!" kata dukun tua sambil mendorong om Ben hingga tersungkur di samping hantu Galang.
"Tidak Galang. Jangan katakan itu. Jangan menyerah, mana sikap arogan dan keras kepala mu," kata om Ben menatap Galang yang kesakitan hingga menitihkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awesome Ghost [SELESAI]
Gizem / GerilimSeorang remaja dengan seragam SMA tengah berjalan sendirian. Melewati banyaknya orang yang terus berjalan. Sampai bertemu dengan remaja seumurannya yang terlihat berjalan dengan pandangan tertunduk dan hampir menabraknya. "Oh... Maaf" katanya sambil...