47. Teman Bertengkar

381 74 0
                                    

🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀

Hantu Galang tampak berbaring menghadap pintu. Matanya terlihat lebih sendu dari biasanya. Ruangan tersebut tampak kosong. Namun, ruangan tersebut tercium bau-bau dupa. Bau yang tidak disukai oleh hantu Galang.

"Cih sialan! Kamu mengagetkan ku saja," kata om Ben yang membuka pintu.

"Bukankah beberapa hari yang lalu, om mengatakan bahwa sudah memakai lilin aromaterapi?" kata hantu Galang.

"Iya. Sayangnya harga lilin tersebut mahal, jadi sayang sekali jika menggunakannya dengan boros," kata om Ben.

"Hmmm bisakah kau singkirkan dupa itu? Bau nya sangat menggangu!" keluh hantu Galang.

"Aku sengaja meletakkan nya disana, agar semua hantu di sini pergi. Termasuk kau!" kata om Ben.

"Jadi, berapa lama lagi persiapannya?" tanya hantu Galang.

"Persiapan?" tanya om Ben.

"Ritual untuk ku! Ritual untuk membawa ku ke cahaya dunia selanjutnya," kata hantu Galang.

"Aku sudah bilang pada mu bahwa aku tidak mau melakukannya. Carilah paranormal lain, jika kamu bersikeras melakukannya!" kata om Ben.

"Bukankah beberapa waktu yang lalu, om memaksa ku melakukannya! Kenapa sekarang berubah pikiran?" tanya hantu Galang.

"Karena kamu membuat banyak kekacauan, jadi selesaikan dahulu, jangan kabur! Kelihatannya teman-teman mu sekarang sedang sibuk mencari mu! Dan juga sudah tiga hari kau tinggal disini, pergilah sebelum aku meminta biaya sewa!" pinta om Ben.

"Dasar paranormal licik! Sudahlah aku mau tidur lagi! Cepat siapkan ritualnya, atau aku akan menjadi roh jahat!" kata hantu Galang.

"Dasar kepala batu. Hmm tidak ada pilihan lagi selain menujukan ini. Lihatlah," kata om Ben menujukan koran harian pada roh Galang.

"Ha?" ekspresi Galang berubah dan mendadak menjadi diam.

"Apa yang kau lakukan! Cepat pergi sana! Selesaikan sesuatu yang kau mulai, dapatkan keadilan untuk semua! Pergi sekarang juga," kata om Ben seraya melemparkan air garam pada roh Galang.

"Cih sial" kata hantu Galang segera berlari dan menembus pintu.

Om Ben menujukan berita yang memuat kasus Galang Mahendra diangkat kembali. Yang menyebabkan kehebohan di SMA Cahaya.

Hantu Galang berlari menuju tempat tinggal Gilang, namun Gilang tidak berada disana. Hantu Galang terus berkeliling mencari Gilang. Sampai akhirnya, dia mendapati Gilang sedang berada di taman bersama dengan Reza, Erik dan Lintang.

Awesome Ghost [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang