48. Rekan Wartawan

392 73 0
                                    

🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀

Sebelumnya, hari dimana Gilang dan teman-temannya menemukan bahwa kematian Galang bukanlah tindakan bunuh diri. Melainkan, sebuah tragedi dimana Galang hendak menolong temannya.

Fakta yang menjadi bukti sekaligus buntu untuk menemukan solusi. Bersamaan dengan itu hantu Galang mendadak menghilang. Sehingga mereka memutuskan untuk menyerahkan bukti pada pihak polisi.

Keesokan harinya mereka bersama-sama, menuju kantor polisi. Namun, dalam perjalanan mereka bertemu dengan seorang gadis yang datang menghampiri Gilang.

"Hai, tunggu! Kau Gilang kan?" tanya gadis tersebut.

"Iya benar, bagaimana bisa kau mengenali ku?" tanya Gilang.

"Aku mencari mu," kata seorang gadis sambil memeluk Gilang beberapa saat.

Gilang terdiam, tidak hanya Reza dan Erik terlihat kaget.

"Wow, aku tidak menyangka. Gilang adalah seorang playboy. Ku pikir, Lintang, gadis menyebabkan itu adalah pacarnya," bisik Erik pada Reza.

"Siapa dia? Apa dia pacar mu?" tanya Reza dengan bahasa isyarat.

"Aku tidak tahu," jawab Gilang dengan menggelengkan kepalanya.

"Hai, lepaskan! Kau tidak boleh memeluk orang sembarangan!" kata Lintang, sambil memisahkan Gilang dari gadis tersebut.

"Oh, maaf. Aku hanya senang dapat bertemu dengannya," jawab gadis tersebut memberi alasan.

"Kau? Tapi kau siapa?" tanya Gilang yang kebingungan.

"Jahat sekali. Aku Lili, beberapa waktu yang lalu kau menemui ku. Apa kah kau lupa?" sapa Lili, gadis yang ditemui hantu Galang saat terjebak di tubuh Gilang.

"Aku memiliki sedikit masalah dengan ingatan, jadi aku sering lupa. Maaf," kata Gilang.

"Begitu kah? Baik aku akan memaafkan mu. Tapi, lain kali kau harus menyanyikan lagi lagu untuk ku dan kita harus jalan-jalan bersama!" kata Lili.

"Mengapa dia harus menyanyikan lagu untuk mu dan mengajakmu jalan-jalan?" tanya Lintang dengan cetus.

"Saat aku sakit, Gilang menyanyikan lagu untuk menghibur ku. Dan dia berjanji akan mengabulkan keinginan ku saat aku pulih," kata Lili.

"Apakah itu benar?" tanya Lintang

"Sepertinya Galang yang melakukannya," guman Gilang.

Awesome Ghost [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang