38. Kenyataan

420 78 0
                                    

🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀

Hantu Galang hanya terdiam dan berlari meninggalkan Gilang yang mendekati ke arahnya.

"Waw, kenapa lagi anak itu?" kata Gilang lirih yang melihat Galang meninggalkannya.

Hantu Galang berlari dengan tergesa-gesa menuju pemakaman umum. Tatapnya mencari ke segala penjuru seolah mencari seseorang. Sesaat kemudian, dia kembali berlari. Dia berlari menuju taman bermain di dekat SMA Cahaya.

"Tante... Apakah kamu di sana? tante Kunti," panggil hantu Galang berulang kali. Namun usahanya tidak mendapatkan hasil. Karena orang yang dicari tidak kunjung datang. Hantu Galang terduduk di sebuah ayunan, karena merasa energinya habis. Mengingat dia telah berlari dibawah teriknya cahaya matahari.

"Apakah kau mencari wanita paruh baya yang sering duduk di ranting pohon? Siapa namanya tante Kunti?" tiba-tiba terdengar suara seorang gadis yang bersumber dari perosotan yang tertutup.

"Apakah kau tahu dia kemana?" tanya hantu Galang yang mendekat ke arah sumber suara.

"Entahlah. Yang pasti dia sudah tidak ada disini," jawab gadis tersebut.

"Apa maksudmu? Dia kemana? Atau kau memang tidak tahu keberadaannya?" tanya hantu Galang.

"Hmm layaknya abu yang ditabur pada laut. Seberapa keras kau mencarinya, kau tidak akan menemukan," kata gadis dengan pakaian olahraga yang dibalut jaket dengan resleting yang dibiarkan terbuka yang keluar dari perosotan.

"Kau? Kau bisa melihat ku?" kata hantu Galang terkejut, karena melihat gadis tersebut adalah Lintang.

"Kita bertemu lagi, setelah sekian lama," katanya seraya mendekat ke arahnya.

"Jadi, selama ini kau berpura-pura tidak percaya hantu?"

"Aku hanya berkata tidak percaya hantu, aku tidak bilang bahwa aku tidak melihatnya. Bukan salah ku jika kau dan Gilang salah mengartikannya," jawab Lintang.

"Baiklah anggap saja begitu. Hmm sudah lupakan saja. Apa maksud perkataan mu tadi? Tentang tante Kunti," tanya hantu Galang.

"Dia sudah menghilang dan tidak akan kembali," jawab Lintang.

"Maksud mu, dia pergi ke cahaya selanjutnya? Tapi kan ... ," kata hantu Galang yang mengetahui bahwa tante Kunti adalah arwah jahat.

"Dia tidak pergi ke sana. Kau tahu alasannya," kata Lintang.

"Lalu dia kemana?" tanya Galang.

Awesome Ghost [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang