61. Euphoria

1.7K 262 70
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Jisoo bersenandung ria menari-nari tak jelas di depan cermin, rona bahagia terpancar jelas di wajahnya. Pipi chubby-nya tertarik naik seiring senyum rekah di bibirnya. Hanya karena Taehyung mengajaknya jalan-jalan, efeknya bisa sedahsyat ini.

"Hoshhh ... hoshhh ... capek juga nari-nari gak jelas."

Jisoo mengatur napasnya yang memburu, lengannya berkacak pinggang sembari menghadap lurus ke depan cermin. Sedetik kemudian ia tersadar ada yang aneh dalam dirinya. "Haduhhh ... gue ini kenapa sih? Kenapa kelakuan gue jadi gak jelas begini? Ngapain gue nari-nari nggak jelas tadi?" celetuknya memanyunkan bibir.

"Gue mendadak gila pasti gara-gara Taehyung ngajak gue jalan-jalan nih. Ck! Lebay banget sih gue, kayak belum pernah di ajak jalan-jalan sama Taehyung aja. Harusnya gue nggak boleh lebay begini, kalau diajak jalan-jalan sama V BTS baru gue harus histeris dan wajar kalau gue mendadak gila kayak tadi.

"Tapi kan Taehyung jarang-jarang ya ngajak gue jalan. Apalagi dia bilang jalan-jalannya kemana pun gue mau. Wahhh ... seru tuh. Kira-kira gue mau ngajak Taehyung ke mana ya? Kayaknya gue harus nyari tempat yang keren deh buat jalan-jalan. Nggak ada salahnya kalau gue nyari rekomendasi tempat dari sekarang. Sekalian juga gue siapin baju buat nanti."

*****

Bagi Jessica dan Joy kedatangan Yoona ke rumahnya bukan suatu hal yang mengejutkan, sebab keduanya telah menduga sebelumnya jika Yoona pasti datang menemui Jessica dan Joy untuk minta maaf dan membahas kejadian semalam. Kini, ketiganya duduk di ruang tamu kediaman Jessica.

Yoona menatap Jessica dan Joy bergantian. Sesekali ia tersenyum kaku, jujur saja Yoona malu atas kejadian semalam dan berniat membangun hubungan baik lagi antara keluarganya dengan keuarga Jessica. Yoona ingin menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan. "Mbak, kedatangan aku kemari untuk meminta maaf atas kejadian semalam. Aku tahu kejadian itu sangat tidak berkenan di hati Mbak Jessie dan Joy. Aku sungguh sangat menyayangkan hal itu," ujar Yoona dengan penuh penyesalan.

Jessica memasang wajah dingin dan kesalnya, ia berkata, "Aku terlanjur kecewa Yoon. Seokjin telah menginjak harga diri keluarga kami. Dia telah melukai perasaan Joy. Lalu dengan semudah itu kamu minta maaf?"

 Lalu dengan semudah itu kamu minta maaf?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang