Rindu kalian hehe. Happy Reading guys. Jangan lupa vote dan komen. Kasih tahu juga kalau ada yang typo ya 💜💜💜
*****
Malam ini Seokjin pulang ke rumah Taehyung atas permintaan Yoona. Tak disangka, saat membuka pintu utama rumah Taehyung, dirinya disambut presisi Yoona yang tengah menangis dalam pelukan Siwon. Tak terdapat kehadiran Taehyung di sana. Segera Seokjin berlari kecil menghampiri orang tuanya.
"Pah, Mama kenapa? Apa yang terjadi?" tanya Seokjin.
"Tolong ambilkan minum, Jin. Mama kamu sedang shock berat. Nanti Papa ceritakan," pinta Siwon.
Seokjin mengangguk lantas segera membawakan minum untuk Yoona. Para asisten rumah tangga Taehyung sedang berada di rumah Siwon, tak heran bila Siwon meminta bantuan si sulung untuk mengambil minum sekadar membuat Yoona sedikit tenang.
"Diminum dulu, Mah," kata Seokjin membantu Yoona untuk minum.
Yoona meneguk air yang diberikan Seokjin walau sedikit. Dirinya masih belum bisa menerima keputusan sepihak Changmin yang meminta Taehyung untuk berpisah dengan Jisoo. Terlebih Yoona sangat terkejut mendengar kabar jika Jisoo kecelakaan dan membutuhkan donor darah secepatnya.
"Informasi apa yang kamu dapat, Jin?" tanya Yoona menghapus kasar air matanya, "Jisoo tidak bersalah 'kan?"
"Mama harus tenang dulu, baru Jin ceritakan. Tapi sebelumnya, Jin mau dengar cerita Papa. Apa sebenarnya yang terjadi?" Seokjin balik bertanya.
Siwon menceritakan rentetan kejadian sebelum Seokjin datang, tentang keputusan Changmin dan kecelakaan Jisoo. Sesuai yang Siwon duga, Seokjin pasti sama kagetnya seperti ia dan Yoona sebelumnya. Raut sedih sekaligus cemas tergambar di wajah tampan Seokjin. Ulu hatinya terasa nyeri mendengar kejadian naas yang menimpa Jisoo. Wajar bila Yoona seterpukul ini.
"Kita harus cari tahu Jisoo dirawat di mana. Kita harus menemui Jisoo walau Om Changmin tidak mengizinkan. Bagaimana pun Jisoo bagian dari keluarga kita, dia masih istri Taehyung," kata Seokjin usai meraup napas rakus.
"Papa sudah menyuruh orang-orang Papa mencari Jisoo ke seluruh rumah sakit yang ada di kota ini. Semoga ada kabar baik. Sambil menunggu informasi mengenai Jisoo, kamu dapat informasi apa tentang bukti jika Jisoo tidak berselingkuh?" tanya Siwon.
"Mungkin Jin nggak bisa cerita dari awal karena masalahnya begitu kompleks. Mama mungkin sudah menjelaskan awal mulanya pada Papa."
"Iya, Mama sudah menjelaskannya pada Papa. Kamu ceritakan saja informasi terbaru. Apa yang kamu dapat dari hotel tadi?"
Seokjin berusaha menetralkan napas. Berita yang disampaikan Siwon cukup membuat kesadarannya hilang dalam beberapa sekon. Seokjin tidak langsung bicara, ia mencoba menenangkan pikirannya lebih dulu. "Jin sudah menemukan pelaku yang sengaja memberikan obat tidur di minuman Hae In, namanya Yeri. Awalnya dia tidak mengaku, malah Jin yang dituduh membayar dia untuk melakukan itu. Tapi, setelah didesak dan Jin melihat bukti panggilan terakhir di handphone-nya, dia akhirnya tidak bisa mengelak lagi. Dan lucunya, orang yang menyuruh Yeri melakukan itu adalah Joy," beber Seokjin apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT LOVE [ON GOING]
Fiksi PenggemarJisoo dan Taehyung berusaha mempertahankan pernikahan yang tidak diinginkan. Pernikahan keduanya diwarnai masalah pelik, seiring dengan itu perasaan aneh yang tak bisa dihindarkan hadir begitu saja. ***** Arunika Jisoo Khatulistiwa dan Garda Taehyun...