52. Pacar Pura-Pura

1.9K 280 55
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Papa!"

Suara pekikan Jisoo membuat Changmin—sang Papa tersenyum lebar. Pun dengan Taehyung, ia sangat senang berhasil mempertemukan Jisoo dengan Papanya. Saat Jisoo turun dari mobil, Jisoo langsung beringsut memeluk Changmin, melepas rasa rindunya.

 Saat Jisoo turun dari mobil, Jisoo langsung beringsut memeluk Changmin, melepas rasa rindunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa, Jichu kangen." Pelukan Jisoo semakin mengerat membuat Taehyung yang berdiri di belakangnya terkekeh pelan melihat Jisoo yang begitu manja pada sang Papa.

Taehyung tak pernah melihat interaksi Jisoo dan Changmin sedekat dan sejelas ini. Taehyung baru beberapa kali bertemu Changmin, mungkin bisa terhitung jari. Sebab terkendala kesibukan. Terakhir kali Taehyung bertemu Changmin ialah sewaktu kepindahannya dan Jisoo ke rumah baru usai acara pernikahan.

Jisoo melepaskan pelukannya. "Papa apa kabar? Jichu sering coba hubungi Papa, tapi handphone Papa nggak aktif terus. Papa juga nggak pernah ngasih kabar, bikin Jichu khawatir aja. Maaf Jichu baru bisa ketemu Papa sekarang."

"Kabar Papa baik, seperti yang kamu lihat. Mungkin kamu menghubungi Papa di saat yang kurang tepat, Ji. Jadi handphone Papa nggak aktif,"—Changmin melihat presisi Taehyung di belakang Jisoo—"Taehyung, kabar kamu gimana? Apa selama Papa nggak ada dia nakal?" tanya Changmin pada Taehyung.

Jisoo memukul kecil lengan Changmin. "Ish Papa, Jichu nggak nakal kok."

"Kabar Taehyung baik Pah. Jisoo nggak nakal dan nggak pernah nyusahin Taehyung. Papa tenang aja," balas Taehyung tersenyum lebar memamerkan box smile-nya.

"Taehyung juga selalu jagain Jichu Pah, dia nggak pernah bikin Jichu nangis," timpal Jisoo membuat Taehyung tertegun.

Lo bohong Ji, gue pernah bikin lo nangis. Dan itu karena kebodohan gue. Waktu itu gue nggak percaya sama lo. Gue janji, nggak akan bikin lo nangis lagi, batin Taehyung.

"Bagus kalau begitu. Taehyung berhasil menggantikan peran Papa untuk jagain kamu. Masuk ke dalam gih, bantuin Mama nyiapin makan siang. Nanti kita makan siang sama-sama. Papa mau ngobrol sebentar sama suami kamu di teras rumah," ucap Changmin.

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang