*****"Lepasin Jisoo!"
"Ta-Taehyung."
Suara seorang pria yang tak asing di telinga Jisoo berhasil membuatnya terkejut. Matanya membola saat melihat presisi sang suami yang tiba-tiba menyusulnya--Garda Taehyung Cakrabuana. Jisoo menelan ludah kasar, saat Taehyung menatap Seokjin tajam. Hatinya mulai gelisah, ia takut Taehyung salah paham lagi. Sungguh, Jisoo juga tak menyangka akan bertemu Seokjin di sini. Ini sungguh di luar dugaan.
Seokjin memutar bola matanya malas, rupanya Jisoo datang bersama Taehyung. Tapi ini suatu hal yang tidak buruk juga. Justru ini kesempatan bagus Seokjin untuk menjalankan rencana Joy--meminta maaf pada Jisoo dan Taehyung demi mengembalikan kepercayaan keduanya.
Lengan Seokjin yang semula menggenggam pergelangan Jisoo erat kini melonggar. Dengan sigap Taehyung menarik pinggang Jisoo mendekat padanya. Hal itu sukses membuat hati Seokjin memanas, rasanya Seokjin tak rela melihat miliknya di sentuh orang lain.
Sial, rupanya mereka sudah baikan, pikir Seokjin. Ia baru mengetahui keduanya telah baikan. Kiranya, bagaimana Jisoo bisa meyakinkan Taehyung jika dirinya dan Seokjin tidak memiliki hubungan apa-apa? Bukankah Taehyung melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Seokjin memeluk Jisoo? Lalu bagaimana cara Jisoo membuktikan kejadian dalam foto yang dikirim Joy? Bukankah Joy telah memberikan penjelasan pada Taehyung bahwa foto itu nyata? Joy mengatakan pula bahwa Jisoo dan Seokjin akan kembali bersama. Intinya, Seokjin merasa bahwa usahanya bersama Joy untuk memisahkan Jisoo dan Taehyung telah berhasil dengan memutar balikkan fakta. Namun ternyata semuanya di luar ekspetasi Seokjin, usaha dirinya dan Joy gagal total.
Rupanya benar apa yang dikatakan Joy, bila Jisoo menemukan bukti untuk meyakinkan Taehyung, maka tamatlah riwayat Seokjin. Bukan hanya Jisoo yang akan membencinya, tapi Taehyung juga. Ia tak punya pilihan lain selain minta maaf.
"Ta-Taehyung, gue nggak sengaja ketemu Jin. Gue nggak bohong--"
Belum selesai Jisoo bicara, Taehyung langsung memotongnya. "Gue percaya sama lo," tukasnya menatap kedua manik mata Jisoo penuh keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT LOVE [ON GOING]
Hayran KurguJisoo dan Taehyung berusaha mempertahankan pernikahan yang tidak diinginkan. Pernikahan keduanya diwarnai masalah pelik, seiring dengan itu perasaan aneh yang tak bisa dihindarkan hadir begitu saja. ***** Arunika Jisoo Khatulistiwa dan Garda Taehyun...