21. Pindah (2)

2.5K 306 13
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

Jisoo dan Taehyung sampai di Jeju Island. Pulau yang memiliki seribu keindahan tersendiri. Jika di Seoul Taehyung menyewa apartemen, kini Taehyung lebih memilih menyewa villa untuk beberapa hari. Taehyung membereskan barang-barang bawaannya dibantu Jisoo. Gadis itu mengekori Taehyung ke kamar bawah. Sedari tadi Jisoo menggerutu karena villa yang Taehyung sewa sangat mewah dan terlalu besar.

"Tae, lo sengaja ya nyewa villa sebesar dan semewah ini? Lo mau nyari kesempatan dalam kesempitan hah? Bilang aja lo sebenarnya sengaja nyewa villa sebesar ini supaya gue ketakutan dan terpaksa tidur satu kamar sama lo 'kan? Ngaku lo!" desak Jisoo.

Baru saja mereka sampai tempat tujuan, Jisoo sudah membuat Taehyung naik pitam. "Apaan sih lo? Baru dateng langsung ngajak ribut. Geer banget sih. Jadi cewek jangan kepedean deh! Gue mau istirahat di kamar ini, kalau lo nggak mau satu kamar sama gue mending lo cari kamar sendiri sonoh yang lo mau!" titah Taehyung.

"Ya udah! Gue bakalan nyari kamar lain. Ogah satu kamar sama lo!" dumel Jisoo.

Jisoo keluar dari kamar yang akan Taehyung tempati menarik kopernya. Di lantai bawah villa ini hanya ada satu kamar, Jisoo harus mencari kamar lain di lantai dua. Saat hendak menaiki tangga menuju lantai dua, Jisoo mengurungkan niatnya. Ia berpikir seribu kali, bagaimana jika ada hantu? Bagaimana jika ada kecoa terbang lagi? Membayangkannya saja sudah membuat Jisoo takut. Dan pada akhirnya, Jisoo memutuskan berbalik arah. Kembali ke kamar Taehyung.

"Gue tidur disini aja!" tegas Jisoo di ambang pintu.

Taehyung yang tengah mengeluarkan pakaian dari dalam koper menoleh, tersenyum miring. "Gue tahu, lo penakut."

"Rese lo!"

Jisoo ikut bergabung bersama Taehyung. Ia duduk di tepi ranjang dan memperhatikan Taehyung yang tengah merapihkan pakaiannya. Sedetik kemudian Jisoo berkata, "Tae, lo mikir gak sih, kita ngabisin uang berapa buat liburan kayak gini? Shopping sana-sini, beli tiket yang super mahal, nyewa apartemen terbagus, makan enak, dan sekarang nyewa villa sebesar dan sekeren ini."

"Nikmati ajalah. Kapan coba kita bisa liburan kayak gini?"

"Tapi ini berlebihan. Kenapa kita nggak nyewa tempat yang sederhana aja? Kenapa harus villa mewah ini?" tanya Jisoo

"Kenapa sekarang lo jadi protes?" Taehyung balik bertanya.

"Karena sekarang gue sadar, ini pemborosan. Kalau dari awal gue tau lo bakalan nyewa villa mewah dan mahal ini, gue gak bakalan minta pindah."

"Terus lo mau kita pindah villa gitu? Gak mungkinlah. Gue udah bayar uang sewa. Kita gak bisa pergi gitu aja. Sekarang mendingan lo ke dapur, buatin gue makanan! Gue laper," perintah Taehyung.

"Nggak! Emangnya gue babu lo apa?" tolak Jisoo.

"Jadi lo gak mau buatin gue makanan?"

"Sekarang gue mau nanya sama lo, yang laper siapa?"

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang