*****Jisoo pergi dari studio pemotretan, ia diliputi rasa kecewa pada Taehyung. Bisa-bisanya Taehyung diam saja sewaktu photografer mengatakan pose pertama Taehyung dan Joy memeluk pinggang dan mencium kening. Dimana otak Taehyung? Jisoo berjalan cepat meninggalkan studio. Pergi sejauh-jauhnya, entah kemana ia pun tak tau.
"Gue tau pernikahan gue sama Taehyung atas unsur keterpaksaan karena dijodohkan. Gue tau, kita emang nggak saling cinta. Tapi please-lah, dia hargain gue! Bagaimanapun gue ini istrinya!" gerutu Jisoo.
Salju yang turun di kota Seoul cukup lebat, Jisoo memilih duduk di halte bus karena tak tahu harus pergi kemana. Pikirannya sedang kalut saat ini, membayangkan Taehyung merengkuh pinggang Joy dan mengecup keningnya membuat hatinya memanas.
"Bodo amat gue nggak peduli! Huwaaa...." teriak Jisoo mengundang tatapan aneh dari orang-orang yang berlalu lalang.
*****
Joy menarik lengan Taehyung menuju pinggangnya karena sedari tadi Taehyung hanya diam tak bergeming. Ia merapatkan tubuhnya pada tubuh Taehyung. Taehyung yang diperlakukan seperti itu sontak melepaskan lengannya dari pinggang Joy.
"Tae, kamu kenapa sih? Ayo kita mulai pemotretannya," ucap Joy begitu antusias.
Taehyung mengacuhkan ucapan Joy. Matanya menyapu sekeliling, mencari keberadaan Jisoo yang tak ia dapati. Dimana gadis itu? Apakah pergi ke toilet?
"Mas, maaf. Posenya bisa diganti?" tawar Taehyung membuat Joy dan Jessica sontak melebarkan matanya bulat-bulat.
"Maaf tidak bisa Mas, sudah ketentuannya begitu," jawab si photografer yang juga sama orang Indonesia.
Jessica berjalan menghampiri Taehyung dan Joy. "Kamu kenapa lagi sih Tae? Udah nurut aja. Kamu harus profesional dong," ucap Jessica.
"Maaf Tante, saya gak bisa. Bukannya saya tidak menghargai Tante. Saya sangat menghargai Tante, hanya saja saya ingin lebih menghargai istri saya. Lebih baik saya mundur," balas Taehyung memutuskan untuk mundur.
Taehyung memilih berlalu mencari keberadaan Jisoo di seluruh studio foto.
"Taehyung, kamu mau kemana?" teriak Joy tapi tak digubris Taehyung.
***
Taehyung segera mengganti pakaiannya dengan pakaian semula. Ia mencari sosok Jisoo di seluruh ruangan studio foto namun nihil. Ia tak mendapati keberadaan Jisoo. Di manakah Jisoo? Sungguh, Taehyung merasa kelimpungan sekarang sekaligus merasa bersalah disaat yang bersamaan.
"Lo dimana sih Jisoo?" gumam Taehyung yang tak henti mencari.
Joy yang melihat pergerakan Taehyung yang gesit mengecek seluruh ruangan yang ada di studio foto segera menghampiri Taehyung. "Tae, kenapa ganti baju sih? Pemotretannya kan belum selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT LOVE [ON GOING]
FanfictionJisoo dan Taehyung berusaha mempertahankan pernikahan yang tidak diinginkan. Pernikahan keduanya diwarnai masalah pelik, seiring dengan itu perasaan aneh yang tak bisa dihindarkan hadir begitu saja. ***** Arunika Jisoo Khatulistiwa dan Garda Taehyun...