*****Drrrttt...
Drrrttt...Ponsel Taehyung bergetar. Taehyung yang kini tengah berbaring diatas ranjang karena lelah, merongoh ponselnya. Dilihatnya satu panggilan dari Yoona.
"Mama," pekiknya. Diangkatnya panggilan dari Mamanya itu.
"Hallo mah, ada apa?" tanya Taehyung membuka pembicaraan.
"Kabar kamu gimana? Maaf Mama baru telpon sekarang, takut ganggu honeymoon kamu sama Jisoo," ucap Yoona disebrang sana.
"Kabar aku baik Mah, Mama baik-baik aja kan?"
"Baik Tae, Jisoo juga baik-baik aja 'kan?" Pertanyaan Yoona kali ini membuat Taehyung terdiam.
Taehyung menggigit bibir bawahnya. Ia berpikir sejenak. Gue gak mungkin bilang ke Mama kalau Jisoo sering sakit, batin Taehyung.
"Tae, kok diem? Kabar Jisoo gimana? Disana ada Jisoo nggak? Mama mau bicara," pinta Yoona.
"Jisoo lagi bikin bubur buat aku Mah. Dia baik-baik aja kok," dusta Taehyung. Taehyung tak ingin membuat Yoona khawatir.
"Syukurlah, Mama lega. Gimana? Kalian udah nurutin permintaan Mama 'kan?"
"Permintaan apa?" tanya Taehyung mengerutkan dahinya heran. Perasaan, Mamanya tak meminta apapun dari Taehyung.
Taheyung dapat mendengar suara gertakan gigi Yoona. Tampaknya wanita yang telah melahirkan dua orang putra yang tampan itu tengah kesal. "Ishhh, kamu lupa atau pura-pura lupa sih? Kamu kan udah janji sama Mama mau kasih cucu," ujar Yoona membuat Taehyung tersentak.
"Hah? Cucu? Kapan Mama bilang gitu?" kaget Taehyung melebarkan matanya.
"Kamu lupa ya? Waktu Mama nganter kalian ke bandara Mama pernah ngomong gitu, bahkan Jisoo sendiri menyetujui. Jangan pura-pura bolot kamu Tae," balas Yoona geregetan.
Taehyung menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Ia lupa akan permintaan Mamanya. Permintaan yang sebenarnya tak akan pernah Taehyung kabulkan. Taehyung tidak akan mau memiliki anak dari Jisoo.
"Tae, kenapa diem terus sih? Kamu masih disana kan?"
"Hmmm," dehem Taehyungm
"Kok jawabnya cuma hmm doang sih? Gak ada respon apa-apa."
"Terus aku harus jawab apa mah?" tanya Taehyung, kali ini ia yang geregetan.
"Ya kamu harus jawab siap!" tegas Yoona membuat Taehyung semakin bingung.
Sumpah gue gak siap. Gue gak siap punya anak. Apalagi dari Jisoo, batin Taehyung tak siap.
"Kamu kok diem lagi sih, Tae? Mikirin apaan? Atau jangan-jangan, kalian belum melakukan 'itu' ?" tanya Yoona membuyarkan lamunan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT LOVE [ON GOING]
FanficJisoo dan Taehyung berusaha mempertahankan pernikahan yang tidak diinginkan. Pernikahan keduanya diwarnai masalah pelik, seiring dengan itu perasaan aneh yang tak bisa dihindarkan hadir begitu saja. ***** Arunika Jisoo Khatulistiwa dan Garda Taehyun...