27. Hugs

2.6K 298 32
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Jessica tengah sibuk memantau butiknya. Butiknya mulai aktif kembali. Beberapa orang pekerja mulai menjalankan aktivitasnya. Terlihat Sandara dan Yoona datang menemuinya.

"Ya ampun Mbak Yoona. Kenapa datang nggak bilang-bilang. Telepon dulu saya kalau mau kesini," sambut Jessica dengan begitu ramah saat Yoona dan Sandara memasuki butiknya.

"Tidak perlu telepon, santai saja. Oh ya, kenalin ini Mbak Sandara. Besan saya," ucap Yoona memperkenalkan.

"Mamanya Jisoo kan? Udah kenal. Kita kan ketemu di pesta pernikahan Jisoo dan Taehyung," balas Jessica tersenyum tipis.

"Iya, Mbak kan yang desain busana pengantin Jisoo dan Taehyung," timpal Sandara.

"Iya. Ada apa ya kalian datang kemari? Mau nyari baju baju?" tanya Jessica

"Begini Mbak, kami mau memesankan baju hamil untuk Jisoo," jelas Yoona to the point.

"Apa? Baju hamil? Jisoo sudah hamil?" kaget Jessica, sedetik kemudian ia menutup mulutnya. "Maaf, maaf, saya hanya terkejut sekaligus bahagia saja mendengar kabar begitu," lanjut Jessica.

"Hmmm, belum tahu sih Mbak. Tapi kami harap sih begitu. Persiapan dulu saja, doakan supaya kami secepatnya memiliki cucu," balas Yoona.

Jessica tersenyum paksa. Ia mengangguk kecil. Tidak sudi aku mendoakannya. Gawat kalau Jisoo hamil. Joy bisa semakin sulit untuk mendapatkan Taehyung dan seluruh hartanya. Jisoo tidak boleh hamil dan Joy harus segera menghancurkan hubungan mereka, batin Jessica kesal.

"Bagaimana Mbak? Bisa?" tegur Yoona menepuk ringan lengan Jessica.

Jessica menoleh lalu berkata, "Oh, bisa. Tentu saja bisa. Saya punya banyak model untuk baju ibu hamil. Kalian tinggal pilih saja modelnya."

"Tidak usah Mbak. Mbak saja yang pilih. Kami percayakan semuanya pada Mbak Jessie," sahut Sandara.

"Ya sudah. Nanti saya pilihkan baju hamil yang istimewa untuk Jisoo," balas Jessica.

*****

Taehyung tengah sibuk membereskan pakaiannya. Pasalnya besok ia akan kembali ke Jakarta bersama Jisoo. Hari ini Jisoo telah pulang dari rumah sakit. Sebenarnya dokter menganjurkan Jisoo untuk dirawat saja di Korea, namun Taehyung menolak ia ingin membawa Jisoo ke Indonesia lebih dulu dan membicarakannya dengan Mamanya Yoona serta Mama mertuanya Sandara.

Mata Jisoo melirik Taehyung yang tengah menutup koper. Sungguh, Jisoo akhir-akhir ini bosan berada di dalam ruangan. Ia ingin melihat dunia luar, terlebih di pulau Jeju. Jarang-jarang ia berlibur ke Korea. Jisoo ingin memanfaatkan kesempatan ini tapi Taehyung malah mengajaknya pulang.

"Tae, kita beneran mau pulang? Jalan-jalan dulu yuk. Kapan lagi coba kita ke Korea? Mumpung lagi liburan gini," celetuk Jisoo.

Taehyung menatap Jisoo tajam dan berkacak pinggang. Ia menarik nafas perlahan lalu berucap, "Lo itu baru pulang dari rumah sakit, Arunika Jisoo Khatulistiwa. Harusnya lo istirahat, jangan minta yang aneh-aneh. Lo belum sembuh. Nanti kita bisa liburan lagi ke sini kalau lo udah sehat."

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang